Kpop

Kerap Dicap Jahat, 4 Drama Kim Eui Sung Ini Curi Perhatian Penonton

Sebelum dilirik oleh Apple Studios, Kim Eui Sung telah buktikan kemampuannya dalam berakting lewat drama-drama populer ini.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Drama Kim Eui Sung (Instagram/@lunatheboy)
Drama Kim Eui Sung (Instagram/@lunatheboy)

Matamata.com - Pernah dengar atau bahkan sudah nonton drama berjudul ‘Taxi Driver’ yang tayang bulan April hingga Mei 2021 kemarin? Kalau gitu, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter Jang Sung Chul yang merupakan CEO Rainbow Taxi Company dan direktur Yayasan Blue Bird, kan? Diperankan oleh Kim Eui Sung yang sering menjadi tokoh antagonis di berbagai drama Korea, karakter sang CEO yang sadis terhadap penjahat namun baik kepada para korban membuat banyak penonton meragukan itikadnya yang sebenarnya. 

Kim Eui Sung di Taxi Driver (Instagram/@sbsdrama.official)
Drama Kim Eui Sung (Instagram/@sbsdrama.official)

Wajar saja sih, Kim Eui Sung yang telah terjun ke dunia seni peran sejak tahun 1993 ini memang jago banget dalam berakting. Begitu kuatnya penjiwaannya dalam sebuah karakter, kesan antagonis tersebut pun seakan susah hilang dari dirinya, bahkan setelah perannya dalam suatu drama telah berakhir. 

Apalagi, kemampuannya dalam berakting tersebut telah terasah begitu lama dalam berbagai drama dan film yang jumlahnya tidaklah sedikit. Bahkan, saat ini Kim Eui Sung dikabarkan sedang berada di Amerika untuk syuting drama baru Apple TV+ berjudul ‘WeCrashed’ bersama Anne Hathaway dan Jared Leto, loh. Keren, euy! Kalian jadi penasaran dengan drama Kim Eui Sung yang lain gak sih? Kalau iya, yuk kita kepo bareng-bareng di sini!

1. WeCrashed

Kontributor: Wahyu Panca Handayani

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report