Kpop

Shownu akan Jadi Personel MONSTA X Pertama yang Daftar Wajib Militer

Shownu akan mendaftar wajib militer dua minggu lagi.

Rosiana Chozanah

Shownu MONTS X (Instagram)
Shownu MONTS X (Instagram)

Matamata.com - Shownu MONSTA X secara pribadi mengumumkan dirinya akan mendaftar wajib militer pada 22 Juli mendatang.

Dalam sebuah surat yang dibagikan kepada MONBEBE di fancafe MONSTA X, ia membagikan kabar tersebut untuk para penggemarnya di seluruh dunia.

Lelaki 29 tahun berjanji akan memastikan untuk membalas MONBEBE.

Shownu MONTS X (Instagram)
Shownu MONTS X (Instagram)

 

"Halo? Apakah kalian baik-baik saja? hehe. Ini adalah Shownu MONSTA.

Saya akan mengambil jeda singkat mulai 22 Juli karena saya memenuhi tugas untuk negara. Rasanya seperti baru debut, tapi sekarang sudah waktunya untuk wajib militer," tulis pria bernama asli Son Hyunwoo ini, dilansir Koreaboo.

"Saya telah bekerja keras sampai sekarang dan itu menyenangkan sekaligus melelahkan. Saya telah menghabiskan begitu banyak waktu yang berarti dengan anggota saya dan penggemar kami. Selama waktu itu, dukungan dan cinta yang saya terima dari penggemar kami bukanlah sesuatu yang dapat dengan mudah diberikan orang satu sama lain. Jadi saya pikir saya pikir itu wajar, tetapi saya menyadari bahwa bukan itu masalahnya. Terima kasih telah mengizinkan saya mengalami banyak hal dengan MONSTA X."

Shownu MONTS X (Instagram)
Shownu MONTS X (Instagram)

 

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk membalas semua cinta kalian, dan MONSTA X dan saya akan terus bersenang-senang bersama. Terima kasih banyak telah membuat saya menyadari bahwa setiap hari merupakan sebuah kehidupan yang baru. Kehidupan yang saya jalani sekarang. Jalan yang saya pilih mungkin lebih buruk dari jalan saya sebelumnya, atau bisa saja lebih baik, atau bisa saja konyol, tapi saya tidak tahu.

Saya hanya bersyukur, menghargai, penuh cinta, sedikit kesal, dan sedih. Bukankah itu berakhir sebagai kebahagiaan jika semua emosi ini dirasakan secara merata? hehe.

Saya rasa saya cuma orang yang bahagia, terlepas dari jenis kehidupan yang saya miliki. Kurasa aku juga agak gugup membicarakan hidupku seperti ini.

Anyway, terima kasih, dan selalu bahagia dan sehat. Mengakhiri surat secara tiba-tiba adalah gayaku.

Selalu mencintaimu
Ya, aku mencintai kalian semua, dan sampai jumpa~ hehe."

Shownu lahir pada tahun 1992 dan akan menjadi anggota pertama MONSTA X yang mendaftar wajib militer.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report