Kpop

Sinopsis Witch's Love, Kisah Cinta Unik yang Bikin Kamu Senyum Sendiri

Kalau kamu penasaran bagaimana jadinya kalau penyihir jatuh hati, yuk ikuti kisahnya di sini!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Sinopsis Witch’s Love (Viki.com)
Sinopsis Witch’s Love (Viki.com)

Matamata.com - Tiga tahun berlalu sejak pertama kali tayang, sinopsis Witch’s Love masih diperbincangkan hingga saat ini. Tidak mengherankan sih, drama Korea tentang kehidupan cinta seorang penyihir ini tergolong ringan, nggak perlu banyak mikir, dan seru. 

Apalagi, kisah cinta di antara mereka berdua masih tergolong baru sehingga cukup menyegarkan untuk ditonton. Chemistry keduanya saat berantem akan membuatmu ikut senyum-senyum sendiri. Karena itulah, banyak orang merekomendasikan untuk menonton drama ini, apalagi saat sedang bete dan butuh hiburan untuk melepas stres. 

Sinopsis Witch’s Love (Youtube/@Dana Aleisha)
Sinopsis Witch’s Love (Youtube/@Dana Aleisha)

Penasaran dengan keseruan drama Korea yang tayang pada tahun 2018 lalu ini? Yuk simak sinopsis beserta nama para pemain yang terlibat di dalamnya di sini!

Pemeran Utama

Drama yang bercerita tentang kisah segita seorang penyihir ini akan menghadirkan Yoon So Hee sebagai Kang Cho Hong, karakter utama wanita. Yoon So Hee merupakan aktris Korea kelahiran Jerman yang lebih sering bermain dalam web drama ataupun mini drama. Meskipun demikian, serial drama Witch’s Love ini bukanlah drama TV pertamanya. Ia pernah juga terlibat dalam drama Let’s Eat dan Secret Door, menjadi cameo di drama Because This is My First Life dan Meloholic, serta menjadi second lead di serial The Emperor: Owner of the Mask. 

Sinopsis Witch’s Love (Viki.com)
Sinopsis Witch’s Love (Viki.com)

Sementara itu, karakter Ma Sung Tae yang merupakan tokoh utama pria akan diperankan oleh Kim Hyun Woo. Karir aktor Korea Selatan yang mulai debut di tahun 2009 ini mulai melambung sejak terlibat dalam drama Pasta dan juga sitcom I Live in Cheongdam-dong. Sebelum mengiyakan tawaran bermain dalam drama Witch’s Love ini, Kim Hyun Woo berperan dalam drama Bravo My Life.

Selain kedua pemeran utama tersebut, ada juga Lee Hong Bin yang memerankan karakter Hwang Jae Wook. Lee Hong Bin sendiri pada dasarnya adalah salah satu member grup idol VIXX. Selain bernyanyi, ia juga sering tampil di beberapa drama sejak kemunculannya sebagai bintang tamu di dalam drama The Heirs. Drama pertama yang dibintanginya sebagai tokoh utama adalah draman roman-action yang berjudul Moorim School: Saga of the Brave di tahun 2015. 

Sinopsis Witch’s Love

Sinopsis Witch’s Love (Viki.com)
Sinopsis Witch’s Love (Viki.com)

Drama korea bergenre fantasi romantic ini berkisah tentang seorang pria kaya raya bernama Ma Sung Tae yang memiliki trauma menakutkan yang terus menghantuinya dalam mimpi. Di usia 7 tahun, Sung Tae pernah diculik hingga hampir mati, meski ia tidak bisa mengingat kronologi kejadian tersebut dengan jelas. 

Ingin menghadapi trauma tersebut tanpa melupakannya, Sung Tae pun bertekad mencari gedung yang diyakininya sebagai lokasi penculikan tersebut dan membelinya. Rupanya, gedung tersebut adalah restoran nasi sop tempat di mana penyihir muda Kang Ho Chong bekerja sebagai pengantar makanan bersama dua nenek sihir lainnya. 

Rasa nasi sup di restoran tersebut tidak ada duanya karena terbuat dari ramuan khusus, yang hanya dibuat pada waktu dan tempat tertentu. Alhasil, restoran tersebut mampu bertahan selama setengah abad lamanya, bahkan ketika Korea tengah dilanda krisis ekonomi. 

Sinopsis Witch’s Love (Youtube/@Dana Aleisha)
Sinopsis Witch’s Love (Youtube/@Dana Aleisha)

Tidak hanya resepnya saja yang unik, ritme kerja mereka pun unik. Mereka akan tutup tepat pada pukul 18:00. Alasannya, ketiga penyihir tersebut ingin bersenang-senang dan bersantai setelah jam tersebut. Namun, keseharian mereka tersebut berubah ketika Ma Sung Tae dayang sebagai pemilik bangunan yang baru. Ia bahkan memberikan syarat yang aneh: mereka harus membiarkan Sung Tae tinggal bersama mereka atau biaya sewa mereka akan dinaikkan. Karena tidak memiliki uang, maka satu-satunya jalan adalah membiarkan Sung Tae tinggal di sana.

Konflik drama ini dimulai ketika Kang Cho Hong, yang selama ini diam-diam berpacaran dengan seorang banker, dicampakkan oleh pacarnya. Patah hati, Cho Hong pun menegak minuman keras hingga mabuk berat dan tidak sengaja mengaku pada Sung Tae bahwa dirinya adalah seorang penyihir. Alhasil, tanda penyihir serta kemampuan sihirnya Cho Hong menghilang keesokan harinya. 

Sinopsis Witch’s Love (Youtube/@Dana Aleisha)
Sinopsis Witch’s Love (Youtube/@Dana Aleisha)

Cho Hong berusaha keras untuk mengembalikan kemampuan sihirnya. Namun rupanya, ia hanya punya waktu tiga minggu sebelum cahaya sihir di tubuhnya menghilang. Dalam tiga minggu tersebut, ia harus menemukan pria yang memang ditakdirkan untuknya dan tidak akan pernah meninggalkannya. 

Tidak puas hanya dengan membaca sinopsis Witch’s Love dan penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Jangan lewatkan filmnya di aplikasi layanan streaming berbayar maupun aplikasi lainnya. 

Kontributor: Wahyu Panca Handayani

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report