Kpop

Seo Hyun Jin Ngaku Tertekan Dijuluki Ratu Rom-Com

Ternyata pemain drama Another Miss Oh itu merasa terbebani saat mendapat julukan tersebut.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Seo Hyun Jin dan You Are My Spring (Instagram/@tvndrama.official)
Seo Hyun Jin dan You Are My Spring (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Aktris Korea cantik, Seo Hyun Jin comeback lewat drama Korea baru bertajuk You Are My Spring. Drama bergenre romantis yang juga dibintangi Kim Dong Wook langsung menarik perhatian pencinta drakor.

Alasan dirinya mau membintangi You Are My Spring diungkap oleh Seo Hyun Jin. Ternyata jalan cerita dan naskahnya begitu membuatnya tertarik.

Seo Hyun Jin (Soompi.com)
Seo Hyun Jin (Soompi.com)

"Semua aktor mungkin akan setuju, tapi aku bergabung dengan proyek ini karena naskahnya. Naskahnya adalah hal pertama yang kubaca, dan ceritanya bagus, jadi aku memutuskan untuk melakukannya. Pada awalnya, aku akan bolak-balik di atasnya," ungkap Seo Hyun Jin saat konferensi pers You Are My Spring dilansir dari Soompi.

"Aku tidak yakin apakah itu cukup bagus atau tidak, tapi ketika aku bertemu dengan sutradara dan penulis, mereka benar-benar persuasif. Mereka membujukku selama sekitar satu setengah jam. Aku terjebak di dalamnya," katanya.

Pemain drama You Are My Spring (Soompi.com)
Pemain drama You Are My Spring (Soompi.com)

Seo Hyun Jin lekat dengan julukan Ratu Rom-Com (Romantic Comedy) selama ini. Pasalnya saat membintangi drama Rom-Com,  akting aktris 36 tahun itu selalu sukses mengundang tawa. 

Ternyata pemain drama Another Miss Oh itu merasa terbebani saat mendapat julukan tersebut. Saat membintangi You Are My Spring ia merasa jauh lebih santai dibanding harus membintangi drama Rom-Com.

"Ada banyak tekanan ketika orang memanggilmu 'Ratu Rom-Com'. Tapi yang ini bukan komedi romantis, jadi aku bisa melepaskan tekanan itu," ucap Hyun Jin.

Seo Hyun Jin dan You Are My Spring (Instagram/@tvndrama.official)
Seo Hyun Jin dan You Are My Spring (Instagram/@tvndrama.official)

Drama You Are My Spring ternyata terinspirasi dari judul lagu. Sang penulis naskah, Lee Mi Na yang mengungkap hal tersebut.

"Musim semi lekat dengan sesuatu yang hangat dan menyembuhkan, musim di mana hal-hal baru di mulai. 'You Are My Spring' terinspirasi dari judul lagu, tetapi di drama tak semuanya berakhir bahagia saat musim semi datang," ungkap Lee Mina.

"Kita semua tahu bahwa musim semi datang dan pergi, dan musim dingin akan selalu datang, tetapi aku berpikir bahwa musim semi selalu menjadi sumber dari harapan saat kita bisa menyadari bahwa kita bertumbuh sedikit lebih dewasa," imbuh Lee Mi Na.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report