Kpop

Sinopsis She Would Never Know: Drakor Romantis Rowoon SF9 dan Won Jin Ah

Kepoin sinopsis drama Korea She Would Never Know sebelum menontonnya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Sinopsis She Would Never Know (Instagram/@jtbcdrama)
Sinopsis She Would Never Know (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Industri drama Korea Selatan tidak ada henti-hentinya menyajikan tontonan yang menarik bagi para penggemarnya. Awal tahun 2021 mungkin memang bukan menjadi waktunya drama Korea romantis untuk menghiasi layar kaca penonton. Pasalnya, awal tahun 2021 ini para penggemar drama Korea disuguhkan dengan drama-drama Korea yang bergenre dark, thriller, dan sejenisnya. Meski begitu, industri drama Korea Selatan tetap menyajikan beberapa drama bergenre romantis, salah satunya drama yang berjudul She Would Never Know.

She Would Never Know merupakan drama Korea romantis yang disutradarai oleh Lee Dong Yoon. Drama ini diangkat dari cerita web novel karya Elize yang terbit pada tahun 2017 berjudul Sunbae, Don’t Put On That Lipstick. Novel tersebut lalu ditayangkan menjadi drama She Would Never Know yang tayang di stasiun televisi JTBC. Drama ini sudah tayang pada bulan Januari 2021 lalu dan tayang sebanyak 16 episode dengan durasi 60 menit setiap episode.

She Would Never Know (Instagram/@jtbcdrama)
Sinopsis She Would Never Know (Instagram/@jtbcdrama)

Selain tayang di JTBC, drama ini juga tayang dalam layanan streaming Iqiyi. Drama She Would Never Know ini menghadirkan aktor tampan yang namanya melambung saat bermain drama Extraordinary You, yaitu Rowoon SF9. Penasaran dengan aksi Rowoon dalam drama She Would Never Know? Simak sinopsisnya dulu sebelum menonton dramanya.

Pemain She Would Never Know

She Would Never Know (Instagram/@jtbcdrama)
Sinopsis She Would Never Know (Instagram/@jtbcdrama)

She Would Never Know diperankan oleh aktor sekaligus idol tampan, Rowoon SF9. Aktor yang memiliki nama Kim Rowoon ini berperan sebagai Cha Hyun Seung, seorang junior dalam kantor pemasaran. Sementara itu, Rowoon juga akan beradu akting dengan lawan mainnya, Won Jin Ah yang berperan sebagai Yoon Song Ah, seorang yang perfeksionis. 

Selain Rowoon dan Won Jin Ah, drama ini juga menampilkan Lee Joo Bin yang akan berperan sebagai Lee Hyo Joo, cucu pendiri perusahaan kosmetik dan Lee Hyun Wook yang berperan sebagai Lee Jae Shin, direktur pemasaran kosmetik. Masih banyak lagi pemeran yang akan membintangi drama ini selain mereka berempat.

Sinopsis She Would Never Know

She Would Never Know (Instagram/@jtbcdrama)
She Would Never Know (Instagram/@jtbcdrama)

She Would Never Know bercerita tentang kisah cinta rumit dari dua orang yang bekerja menjadi tim pemasaran sebuah merek kosmetik. Yoon Song Ah diceritakan sebagai orang yang sangat perfeksionis. Ia bermimpi untuk mendirikan sebuah perusahaan kosmetik sendiri. Sementara itu, ada seorang junior di kantor bernama Chae Hyun Seung yang memendam perasaan kepada Yoon Song Ah dan ingin mengajaknya menjalin hubungan.

Namun, Yoon Song Ah diceritakan tidak tertarik untuk menjalin hubungan dengan laki-laki yang lebih muda seperti Chae Hyun Seung. Yoon Song Ah diceritakan menyukai Lee Jae Shin, seorang direktur pemasaran di perusahaan kosmetik itu. Namun, Yoon Song Ah harus berlapang dada karena Lee Jae Shin ternyata sudah berniat untuk menikahi Lee Hyo Joo. 

Mengetahui niat Lee Jae Shin yang akan berniat Lee Hyo Joo, Yoon Song Ah merasa sedih. Kesempatan bagi bagi Chae Hyun Seung untuk menghibur dan menguatkan Song Ah. Akankah Hyun Seung berhasil menghibur dan mengambil hati Song Ah? Ditambah lagi kebetulan-kebetulan yang berulang kali mempertemukan senior dan junior ini di luar kantor.

She Would Never Know (Instagram/@jtbcdrama)
Sinopsis She Would Never Know (Instagram/@jtbcdrama)

Para penggemar drama Korea bergenre romantis ini wajib untuk menonton She Would Never Know. Akting para aktor dan aktris dalam drama ini tentu sudah tidak diragukan lagi. Terlebih lagi chemistry para tokoh dalam drama ini sangat terasa. Rowoon yang tampil menunjukkan sisinya yang berbeda tentu akan membuat penonton terpesona karena Rowoon menampilkan sisi dewasanya dan lebih serius di sini. Berbeda dengan di drama Extraordinary You yang mengisahkan perjalanan cinta anak SMA.

Penonton juga akan banyak mengalami momen yang mendebarkan saat melihat chemistry Rowoon dan Won Jin Ah. Salah satunya momen saat kisah cinta Song Ah dan Hyun Seung dimulai walaupun Song Ah belum menyadarinya. 

Tertarik menonton She Would Never Know? She Would Never Know kini masih dapat ditonton di layanan streaming Iqiyi. Jangan lewatkan, ya!

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report