Kpop

Profil Ji Sung, Baru Comeback Drakor Baru Berjudul The Devil Judge

Yuk, simak profil Ji Sung, suami aktris cantik Lee Bo Young yang bintangi drama baru The Devil Judge.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Profil Ji Sung (Instagram/@justin_jisung)
Profil Ji Sung (Instagram/@justin_jisung)

Matamata.com - Penggemar drama Korea tentu sudah mengenal nama aktor Ji Sung ini. Sudah beberapa tahun belakangan ini, aktor Ji Sung tidak menampakkan diri untuk bermain drama. Aktor yang kini telah berusia 44 tahun ini sudah 2 tahun lamanya tidak bermain drama dan menghibur para penggemar setianya. Tahun 2019, Doctor John menjadi drama terakhir Ji Sung sebelum akhirnya akan comeback dengan drama barunya tahun 2021 ini.

Pada tahun 2020, Ji Sung tetap mengisi hari-hari para penggemarnya walaupun tidak bermain drama dan film. Ji Sung tetap menghibur penggemarnya pada tahun 2020 sebagai salah satu anggota dari variety show yang tayang di stasiun TV tvN, RUN. Siapa sangka bahwa aktor kelahiran Korea Selatan ini akan kembali menghiasi layar kaca para penggemarnya dengan bermain drama baru. Aktor yang juga pernah tampil sebagai pemeran utama dalam drama Kill Me Heal Me tahun 2015 ini dikabarkan akan segera comeback dalam drama terbarunya bersama Jin Young GOT7. 

Sinopsis The Devil Judge (Instagram/@tvndrama.official)
Sinopsis The Devil Judge (Instagram/@tvndrama.official)

Ji Sung telah comeback bermain drama yang berjudul The Devil Judge. Drama tersebut ditayangkan di tvN secara perdana pada 3 Juli 2021 dan akan tayang setiap Sabtu dan Minggu. Selain tayang di tvN, para penggemar Ji Sung di Indonesia juga tetap dapat melihat aksi aktor tampan satu ini dalam The Devil Judge melalui layanan streaming VIU. Sebelum menonton aksinya dalam The Devil Judge, simak dulu profil Ji Sung di bawah ini.

Profil Ji Sung

Profil Ji Sung (Instagram/@justin_jisung)
Profil Ji Sung (Instagram/@justin_jisung)

Nama Ji Sung yang terkenal dalam industri hiburan Korea Selatan ini ternyata hanya merupakan nama panggung. Ji Sung memiliki nama lahir Kwak Tae Gun. Ji Sung lahir 44 tahun silam, tepatnya pada 27 Februari 1977 di Seoul, Korea Selatan. 

Ji Sung dikenal sebagai aktor yang sangat piawai dalam bermain peran karena kemampuan aktingnya yang luar biasa. Kemampuan Ji Sung dalam berakting ini sudah tidak diragukan lagi karena Ji Sung telah membintangi banyak judul drama dan film, tentunya Ji Sung juga muncul dengan karakter yang berbeda-beda. Seperti dalam drama Kill Me Heal Me, Ji Sung sukses memerankan seorang pria yang memiliki 7 karakter yang berbeda-beda.

Debut Ji Sung

Profil Ji Sung (Instagram/@justin_jisung)
Profil Ji Sung (Instagram/@justin_jisung)

Aktor senior ini debut pada 22 tahun silam, tepatnya pada tahun 1999. Tahun 1999 merupakan awal karier Ji Sung dalam industri hiburan negeri ginseng, Korea Selatan. Saat itu, suami aktris cantik Lee Bo Young ini debut dalam drama berjudul KAIST yang ditayangkan oleh stasiun tv SBS. Dalam drama itu, Ji Sung berperan sebagai Kang Dae Wook.

Tahun 1999 rupanya memang menjadi tahun yang menguntungkan bagi Ji Sung. Pasalnya, selain membintangi drama KAIST, Ji Sung juga membintangi drama lain berjudul March walaupun hanya sebagai cameo.

Perjalanan Karier Ji Sung

Sinopsis The Devil Judge (Instagram/@tvndrama.official)
Sinopsis The Devil Judge (Instagram/@tvndrama.official)

Setelah debut pada tahun 1999, karier Ji Sung sebagai aktor tentu tampak menunjukkan kemajuan bahkan bisa dikatakan gemilang. Pasalnya, sejak debutnya saat itu, setiap tahun Ji Sung pasti membintangi judul drama yang berbeda-beda hingga tahun 2019. Walaupun sempat beberapa kali tidak tampil bermain drama, Ji Sung juga tetap tampil menawan dalam berbagai judul film layar lebar.

Ahjussi satu ini juga sempat tampil menawan dalam drama berjudul Kill Me Heal Me sebagai pemeran utama bersama Hwang Jeung Eum dan Park Seo Joon. Dalam drama bertema psikologis dan bergenre komedi romantis itu, Ji Sung berhasil berperan sebagai seorang pria yang memiliki 7 kepribadian yang berbeda-beda. Setelah Kill Me Heal Me, Ji Sung masih selalu membintangi berbagai judul drama hingga pada tahun 2019 lalu Ji Sung berperan dalam drama Doctor John sebagai Cha Yo Han. Bahkan, Ji Sung juga pernah berperan dalam drama saeguk berjudul The Iron King pada tahun 2010.

Kehidupan Cinta Ji Sung

Profil Ji Sung (Instagram/@leeboyoung0112)
Profil Ji Sung (Instagram/@leeboyoung0112)

Aktor tampan satu ini ternyata merupakan suami dari aktris cantik Lee Bo Young. Mereka berdua bertemu dalam satu judul drama, yaitu Save the Last Dance For Me pada tahun 2004. Setelah pertemuan dalam drama, Ji Sung dan Lee Bo Young lalu dikabarkan menjalin hubungan. 

Ji Sung lalu memutuskan untuk menikahi Lee Bo Young, pujaan hati yang telah dipacarinya selama 7 tahun. Ji Sung menikah dengan Lee Bo Young pada 27 September 2013. Kini, Ji Sung dan Lee Bo Young dikabarkan telah dikaruniai dua orang anak. Pada tahun 2019, Lee Bo Young dikabarkan telah melahirkan anak keduanya dengan Ji Sung. 

Ji Sung juga tak segan-segan menunjukkan perhatian dan kasih sayangnya kepada Lee Bo Young di hadapan publik. Melansir dari Koreaboo, Ji Sung telah memberi dukungan pada istrinya dengan mengirimkan food truck untuk Lee Bo Young ke lokasi syuting drama Mine, drama yang dibintangi Lee Bo Young. Demikian profil Ji Sung, aktor yang membintangi drama Korea baru berjudul The Devil Judge.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report