Kpop

Kai EXO Joget Ampun Bang Jago di Acara TV Korea, Goyangannya Bikin Salfok

Dalam variety show Udo Inn, Kai EXO, aktris Kim Heesun, dan Tak Jaehoon menari lagu Ampun Bang Jago dengan bersemangat.

Yohanes Endra | Rosiana Chozanah

Kai EXO (Instagram/@weareone.exo)
Kai EXO (Instagram/@weareone.exo)

Matamata.com - Lagu Ampun Bang Jago di platform TikTok ternyata sudah go international! Terbaru, lagu tersebut muncul dalam sebuah acara variety show Korea Selatan, Udo Inn.

Dalam variety show baru dari tvN tersebut, terlihat bintang tamu dan host menari lagu Ampun Bang Jago dengan bersemangat.

Beberapa di antaranya adalah Kai EXO, aktris Kim Heesun, dan Tak Jaehoon. Gerakan tarian mereka terlihat berbeda dari yang biasanya diperagakan di TikTok.

Melihat kanal YouTube tvN, ternyata video tersebut cukup banyak yang menyukainya. Baru kemarin diunggah, sebanyak 1,2 juta orang sudah memberikan like pada video tersebut.

Kai EXO dan yang lainnya menari Ampun Bang Jago (YouTube)
Kai EXO dan yang lainnya menari Ampun Bang Jago (YouTube)

Dari lima orang yang menari, sosok Kai paling banyak disorot oleh netizen. Banyak dari mereka menganggap tarian sahabat Taemin SHINee tersebut sangat keren.

Sedangkan yang lainnya merasa para bintang tamu yang lain beruntung karena mendapat pelajaran menari langsung dari lelaki bernama asli Kim Jongin itu.

"The way dancer Kai always be a dancer Kai even with that Abang Jago song (cara penari Kai selalu menjadi seorang penari Kai bahkan dengan lagu Abang Jago itu)," ujar seorang netizen di kolom komentar kanal YouTube tvN.

Kai EXO dan yang lainnya menari Ampun Bang Jago (YouTube)
Kai EXO dan yang lainnya menari Ampun Bang Jago (YouTube)

"Dancing with all power. Our Nini is so cute (menari dengan kekuatan penuh. Nini kita sangat imut)," sambung yang lain.

"Jongin's passion for dance ia always so apparent. Why are you so cute Bub (Gairah Jongin untuk menari selalu terlihat jelas. Kenapa kamu imut sekali Yang)," imbuh netizen lain.

"Apparently, Kai gives private dance lessons to the cast of the show. How lucky they are! (Nampaknya, Kai memberi pelajaran tari privat kepada para pemeran. Betapa beruntungnya mereka!)," timpal yang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report