Kpop

5 Fakta Ga In Brown Eyed Girls, Tertangkap Gunakan Propofol Ilegal

Siapakah sosok Ga In Brown Eyed Girls? Kepoin di sini yuk:

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Fakta Ga In Brown Eyed Girls (Instagram/@songain87)
Fakta Ga In Brown Eyed Girls (Instagram/@songain87)

Matamata.com - Baru-baru ini publik tengah dihebohkan dengan kabar bahwa ada seorang member grup girlband Kpop, Ga In Brown Eyed Girls yang tertangkap karena menggunakan propofol ilegal. Propofol merupakan salah satu obat yang digunakan untuk menghilangkan rasa sakit. Propofol juga tidak boleh digunakan sembarangan tanpa rekomendasi dan resep dari dokter.

Seorang member grup girlband Brown Eyed Girls yang menggunakan propofol secara ilegal tersebut adalah Ga In. Melansir dari Koreaboo, Ga In menggunakan propofol sejak Juli hingga September 2019. Kasus Ga In ini akhirnya terungkap ketika seorang ahli bedah plastik yang didakwa melanggar undang-undang Manajemen Narkotika dan dijatuhi hukuman 18 bulan penjara karena menjual obat penghilang rasa sakit kepada para pasien. Saat ini, Ga In telah tertangkap dan dikenai denda sebesar satu juta won atau sekitar 12 juta rupiah. 

Fakta Ga In Brown Eyed Girls (Instagram/@songain87)
Fakta Ga In Brown Eyed Girls (Instagram/@songain87)

Agensi Ga In saat ini sedang menyiapkan pernyataan untuk kasus Ga In dan akan membagikannya kepada publik. Terlepas dari kasusnya itu, Ga In juga menyimpan fakta-fakta menarik tentang dirinya, termasuk perjalanannya gabung dalam Brown Eyed Girls. Simak fakta Ga In Brown Eyed Girls di bawah ini!

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari

Berita Terkini

Live Report