Kpop

Ini Alasan Bang Si Hyuk Mundur dari Posisi CEO HYBE

Bang Si Hyuk dikenal sebagai salah satu orang berpengaruh yang membesarkan HYBE selama ini.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Bang Si Hyuk (Allkpop.com)
Bang Si Hyuk (Allkpop.com)

Matamata.com - CEO HYBE Labels, Bang Si Hyuk mundur dari jabatannya. Publik pun terkejut dengan kabar tersebut. 

Apalagi Bang Si Hyuk dikenal sebagai salah satu orang berpengaruh yang membesarkan HYBE selama ini. Memutuskan mundur sebagai CEO, Bang Si Hyuk ternyata memilih fokus untuk memproduksi musik. 

Bang Si Hyuk (Allkpop.com)
Bang Si Hyuk (Allkpop.com)

Dilansir dari Allkpop, Bang Si Hyuk tak akan meninggalkan HYBE. Ia tetap menjadi bagian dari dewan direksi. Pria 48 tahun itu juga akan terus berpartisipasi dalam pembuatan proyek besar HYBE. Hanya saja, Si Hyuk akan fokus kerja memproduksi musik sekarang. 

Sementara itu, pengganti Bang Si Hyuk sudah diumumkan. Dialah Mantan CEO penerbit game, Nexon Korea, Park Ji Won yang akan menggantikan Si Hyuk duduk di posisi CEO HYBE Labels.

Diketahui, Bang Si Hyuk merintis HYBE Labels dari bawah. Ia mendirikan agensi yang diberi nama Big Hit Entertainment sebelum namanya ganti menjadi HYBE Labels.

BTS. (Twitter/@BIGHIT_MUSIC)
BTS. (Twitter/@BIGHIT_MUSIC)

Ia berhasil membesarkan perusahaannya dan menjadi perusahaan yang tak hanya bergerak di industri musik. Netizen memuji kesuksesan Bang Si Hyuk itu. 

Salah satu pendukung kesuksesan Big Hit adalah BTS. Boy group bentukan Si Hyuk itu dicintai banyak orang dan berhasil membuat perusahaannya menjadi salah satu perusahaan besar di Korea Selatan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report