Kpop

Lisa BLACKPINK Ganti Gaya Rambut untuk Debut Solo, Pertahankan Poni?

Lisa BLACKPINK terciduk syuting video klip untuk debut solo. Gaya rambutnya mencolok.

Dea Dezellynda Madya Ratri

Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Matamata.com - Setelah Jennie dan Rose melakukan debut solonya, kini giliran Lisa BLACKPINK yang segera debut solo. Kabar tersebut sudah dikonfirmasi langsung oleh agensi BLACKPINK, YG Entertainment.

Meski belum dibocorkan kapan Lisa akan debut solo, tapi foto-foto gadis asal Thailand itu saat sedang syuting video klip beredar luas di situs komunitas online Instiz. Lisa tampak berada di sebuah taman bermain terkenal di Korea.

Lisa (Instiz.net)
Lisa (Instiz.net)

Lisa terlihat berpakaian santai dikerumuni para kru. Gaya rambut baru Lisa yang mencolok langsung jadi sorotan.

Gaya rambut rapper 24 tahun itu memang tak jauh berbeda dari penampilannya sebelumnya. Ia tetap mempertahankan poni depan dan hanya mengubah warna rambutnya.

Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Sempat dilaporkan oleh NME bahwa Lisa akan debut di bulan Juni. Tapi hingga kini YG belum juga merilis teaser foto maupun video.

Para penggemar BLACKPINK begitu menanti-nanti debut Solo pemilik nama lengkap Lalisa Manoban itu. Banyak yang penasaran konsep yang akan diusung YG dalam debut solo Lisa.

Jennie sendiri lebih dulu debut solo dan sukses dengan lagu bertajuk "Solo". Sementara Rose juga sukses debut dengan lagu Gone dan On The Ground.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report