Kpop

Proyek NCT 2021 Terungkap, Ada Bocoran Rencana Soal NCT Hollywood

SM Entertainment ungkap NCT sedang mempersiapkan unit baru untuk promosi di Amerika Serikat.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

NCT (Instagram/@nct)
NCT (Instagram/@nct)

Matamata.com - Proyek terbaru boyband Korea Neo Culture Technology alias NCT terungkap. Mereka ternyata berencana mengumumkan unit baru yang berbasis di Hollywood, selain merilis album tentunya. 

Saat tiga member NCT yakni Doyoung, Mark dan Kun hadir di acara SM Congress 2021 yang dipandu oleh founder SM Entertainment, Lee Soo Man lah hal tersebut terungkap. 

NCT Dream (Instagram/@nct_dream)
NCT Dream (Instagram/@nct_dream)

“Tahun ini, kami akan terus berpartisipasi dalam kegiatan yang dapat menunjukkan identitas NCT. Selain promosi album repackage NCT DREAM, NCT 127 berencana untuk mempromosikan album penuh dan repackage," kata Doyoung dilansir Soompi pada Selasa (29/6/2021).

"WayV bekerja keras untuk mempersiapkan kegiatan setelah itu (album penuh). NCT U juga akan menyapa penggemar dengan kombinasi anggota baru tahun ini, jadi saya percaya NCTzen (fansnya) akan sangat menikmatinya,” sambungnya lagi.

NCT 2020 [Allkpop]
NCT 2020 [Allkpop]

Tak cuma itu, Doyoung juga bilang kalau NCT akan meluncurkan proyek NCT 2021 yakni penggabungan semua unit di akhir tahun ini.

Bahkan, pelantun Black on Black itu akan mempersiapkan banyak konten yang bisa disaksikan oleh para penggemar kedepannya. 

“Kami sedang bersiap untuk merilis konten yang akan menyelesaikan keingintahuan kalian tentang alam semesta NCT yang tersembunyi, jadi mari kita bertemu di Kwangya segera,” tutur Mark.

Hal tersebut ikut diamini oleh Lee Soo Man. Dia bilang bahwa NCT sedang mempersiapkan unit baru untuk promosi di Amerika Serikat.

Nantinya para trainee terpilih akan ikuti survival untuk bersaing agar bisa debut. Para personel NCT sendiri bakal didapuk sebagai mentor.

MV Baru NCT 127 (Soompi)
MV Baru NCT 127 (Soompi)

"21 kontestan yang beruntung akan dipilih untuk bergabung dengan SM di Seoul, Korea dan melalui bootcamp K-pop di sana. Para pemenang akan NCT Hollywood debut di sini di Amerika,” beber Lee Soo Man.

Seperti diketahui, NCT merupakan grup yang debut sejak 2016. Mereka selama ini tenar sebagai boyband dengan jumlah member tak terbatas.

Ada empat unit yang diperkenalkan sejauh ini yakni NCT 127, NCT Dream, NCT U dan WayV. NCT mempunyai 23 member sekarang.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report