Kpop

Rutin Tes Tiap Minggu, Sunggyu INFINITE Terinfeksi Virus Corona Covid-19

Agensi menyebut Sunggyu tidak merasakan gejala Covid-19.

Rosiana Chozanah

Sunggyu INFINITE (Soompi)
Sunggyu INFINITE (Soompi)

Matamata.com - Salah satu anggota grub band INFINITE, Kim Sunggyu, dikabarkan positif terinfeksi virus corona Covid-19. Saat ia agensi mengatakan lelaki 32 tahun tersebut sedang isolasi mandiri.

Berdasarkan pemberitahuan yang dibuat oleh agensinya, Double H TNE, Sunggyu terkonfirmasi positif pada Minggu (27/6/2021) pagi tadi.

"Halo, ini adalah agensi Kim Sunggyu, Double H TNE. Pada pagi hari tanggal 27 Juni, kami diberi tahu bahwa artis kami Kim Sunggyu dinyatakan positif Covid-19," tulis pihak agensi, dilansir Koreaboo.

Sunggyu INFINITE (Soompi)
Sunggyu INFINITE (Soompi)

Padahal menurut agensi, Sunggyu rutin melakukan tes swab tiap minggunya sebelum beraktivitas dan sudah divaksinasi Johnson & Johnson.

"Sunggyu menjalani tes Covid-19 secara rutin setiap minggu untuk mempersiapkan musikan Gwanghwamun Sonata. Dia juga sudah menerima vaksin Janssen pada 10 Juni, tetapi masih dinyatakan positif hari ini."

Lebih lanjut, agensi mengatakan Sunggyu tidak menunjukkan gejala dan kelainan pada kondisinya.

"Kim Sunggyu tidak menunjukkan gejala dan tidak memiliki kelainan pada kondisinya. Seluruh staf dan karyawan terkait yang memiliki jadwal tumpang tindih atau pernah melakukan kontak dengan Kim Sunggyu langsung menjalani tes Covid-19."

Sunggyu INFINITE (Soompi)
Sunggyu INFINITE (Soompi)

Agensi menyatakan lelaki bersuara merdu tersebut telah menunda seluruh jadwalnya dan sedang mengikuti pedoman kesehatan yang ada.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mematuhi manajemen karantina dengan bekerja sama dengan kebijakan pemerintah dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mengelola artis kami."

Pada akhir pernyataan agensi meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran terhadap penggemar Sunggyu.

"Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran. Terima kasih."

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report