Kpop

JYP Umumkan Hyunjin Kembali ke Stray Kids Bulan Juli

Hyunjin Stray Kids akan kembali ke aktivitas grup mulai bulan Juli.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Profil Hyunjin Stray Kids (Soompi)
Profil Hyunjin Stray Kids (Soompi)

Matamata.com - Ada kabar terbaru nih dari Hyunjin Stray Kids. JYP Entertainment telah secara resmi mengumumkan bahwa Hyunjin Stray Kids akan kembali ke aktivitas grup setelah absen selama empat bulan.

Dilansir Soompi pada 26 Juni tengah malam KST, Stray Kids mengejutkan penggemar dengan merilis single mixtape baru mereka “OH,” yang menampilkan kedelapan anggota grup termasuk Hyunjin, yang telah hiatus dari kegiatan grup sejak Februari.

Profil Hyunjin Stray Kids (Soompi)
Profil Hyunjin Stray Kids (Soompi)

Kemudian pagi itu, JYP Entertainment membuat pengumuman resmi. Hyunjin akan kembali ke aktivitas grup mulai bulan Juli.

"Selama istirahat dari kegiatan, Hyunjin telah merefleksikan dirinya sendiri dengan cara berdonasi dan berpartisipasi dalam pekerjaan sukarelawan," kata JYP Entertainment.

"Mulai Juli, Hyunjin akan bergabung kembali dengan kegiatan yang dijadwalkan Stray Kids, dan dia berencana untuk menunjukkan sikap yang lebih terhormat dan pola pikir yang matang selama promosinya," tambah agensi.

Profil Hyunjin Stray Kids (Soompi)
Profil Hyunjin Stray Kids (Soompi)

Pada bulan Februari tahun ini, Hyunjin menghentikan sementara semua aktivitasnya setelah salah satu teman sekolah menengahnya memposting di komunitas online, menuduhnya telah melecehkan mereka secara verbal selama masa sekolah.

Menurut JYP Entertainment, setelah Hyunjin bertemu dan meminta maaf secara langsung kepada penuduhnya, kedua mantan teman sekelas itu menyelesaikan kesalahpahaman mereka dan sekarang mendukung masa depan satu sama lain. Gimana menurutmu Hyunjin Stray Kids comeback?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report