Kpop

Jisoo Lovelyz Positif Covid-19, Tertular Staf Woollim Entertainment

Begini kata agendi Jisoo Lovelyz.

Tinwarotul Fatonah | Sumarni

Jisoo Lovelyz. (Instagram/@jeezepizza)
Jisoo Lovelyz. (Instagram/@jeezepizza)

Matamata.com - Woollim Entertainment mengumumkan Jisoo Lovelyz positif terinfeksi virus corona atau Covid-19 pada Rabu (23/6/2021).

"Halo, Ini adalah Woollim Entertainment. Anggota Lovelyz, Seo Jisoo, didiagnosis dengan COVID-19 pada pagi hari tanggal 22 Juni," katanya sebagaimana melansir dari Soompi.

Semua berawal saat ada salah satu staf yang positif Covid-19 pada Senin (21/6/2021). Kemudian Jisoo pun melakukan tes swab ke-esokan harinya.

Jisoo Lovelyz. (Instagram/@jeezepizza)
Jisoo Lovelyz. (Instagram/@jeezepizza)

"Dia menerima tes pendahuluan setelah diberi tahu pada sore hari tanggal 21 Juni bahwa seorang anggota staf terkait didiagnosis dengan COVID-19, dan dia dipastikan telah dites positif pada pagi hari tanggal 22 Juni," beber Woollim Entertaimment.

Sedangkan anggota Lovelyz lainnya sudah menjalani pemeriksaan kemarin sore. Mereka juga langsung menjalani isolasi mandiri.

"Anggota Lovelyz dan semua anggota staf terkait, yang telah diklasifikasikan sebagai mereka yang melakukan kontak dekat dengan Jisoo, diuji pada sore hari tanggal 22 Juni dan telah memasuki karantina sendiri," ungkap Woollim Entertainment.

Jisoo Lovelyz. (Instagram/@jeezepizza)
Jisoo Lovelyz. (Instagram/@jeezepizza)

"Dengan keselamatan artis dan karyawan kami sebagai prioritas utama, kami akan mengikuti permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan saat hasil tes dirilis," sambungnya lagi.

Atas kejadian ini, Jisoo Lovelyz dipastikan akan hiatus dari seluruh jadwalnya.

"Akibatnya, dia telah menghentikan semua kegiatan, dan langkah-langkah yang diperlukan oleh otoritas kesehatan sedang diambil," terang Woollim Entertainment.

Penggemar Jisoo Lovelyz langsung ramai-ramai mendoakan kesembuhan sang idola.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report