Kpop

Link Streaming Hospital Playlist 2 Episode 1, Rating Pecah Rekor tvN

Rating perdana Hospital Playlist 2 memecahkan rekor untuk rating premiere tertinggi dalam sejarah tvN. Daebak!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)
Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Hospital Playlist 2 yang ditunggu-tunggu dari tahun lalu sudah menayangkan episode pertamanya Kamis lalu (17/6/2021). Musim pertama Hospital Playlist tvN yang dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung memang sukses besar tahun lalu.

Menurut Nielsen Korea dilansir Soompi, Hospital Playlist 2 tayang perdana dengan rata-rata rating nasional sebesar 10,007 persen. Ini lebih tinggi dari rating premier season pertama yang sebesar 6,325 persen. Rating terbaik season pertama adalah 14,142 persen, yang direkam pada episode terakhirnya. Hal ini sekaligus memecahkan rekor untuk rating premiere tertinggi dalam sejarah tvN. Daebak!

Sinopsis Hospital Playlist mengisahkan lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan telah bersahabat sejak saat itu. Salah satu alasan pemirsa menyukai Hospital Playlist adalah karakter yang beragam baik di dalam maupun di luar rumah sakit.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)
Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Musim kedua akan sangat menarik karena akan mengungkap narasi dan hubungan karakter secara mendalam. Saat karakter mendekati tantangan baru dan perubahan potensial di Musim 2, inilah pengingat bagaimana Musim 1 berakhir untuk masing-masing dari lima karakter utama. Intip bocorannya di bawah ini dilansir Soompi.

1. Bagaimana hubungan Song Hwa dan Ik Joon akan berubah setelah dia mengakui perasaannya?

Hospital Playlist 2 (Soompi)
Hospital Playlist 2 (Soompi)

Pada musim pertama Hospital Playlist, Ik Joon (Jo Jung Suk) melakukan perjalanan untuk bertemu Song Hwa (Jeon Mi Do) di cabang Sokcho dan di sana dia mengakui perasaannya. "Meskipun kamu adalah teman yang sudah lama kukenal, aku mulai menyukaimu. Jika aku mengakui perasaan, aku pikir itu akan menjadi sedikit canggung, tetapi jika aku tidak mengakuinya sekarang, aku pikir aku akan menyesalinya selama sisa hidupku. Apa yang harus kulakukan?" tanyanya lembut. 

Menyadari bahwa Song Hwa kehilangan kata-kata, Ik Joon melanjutkan, "Kamu bisa menjawab pelan-pelan. Berikan aku jawabannya ketika kamu kembali." Pemirsa pun digantung pada nasib hubungan mereka. Nantikan untuk melihat apakah pengakuan romantis Ik Joon membawa keduanya lebih jauh.

2. Akankah Jung Won menemukan cinta dengan Gyeo Ul?

Hospital Playlist 2 (Soompi)
Hospital Playlist 2 (Soompi)

Sama seperti dia bermimpi menjadi seorang pendeta, Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok) juga memiliki keinginan yang sama untuk membantu pasiennya, yang mengarah pada keputusannya untuk tinggal di rumah sakit. Pada akhir Musim 1, ia didekati oleh Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Been) yang naksir sepihak padanya.

Sambil menangis, dia mengatakan kepadanya, "Aku menyukaimu, dokter," dan Ahn Jung Won menanggapinya dengan menciumnya. Musim 2 akan mengungkap apakah ini adalah awal dari sesuatu yang baru, atau semua itu hanya godaan semata?

3. Cobaan apa yang akan Jun Wan hadapi di awal hubungan jarak jauhnya yang baru?

Hospital Playlist 2 (Soompi)
Hospital Playlist 2 (Soompi)

Terlepas dari hubungan manis yang dimiliki Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) dengan Lee Ik Sun (Kwak Sun Young), mereka sekarang dihadapkan pada rintangan baru ketika Ik Sun pindah ke Inggris untuk sekolah, memaksa mereka untuk menjalani hubungan jarak jauh.

Setelah berpikir lama, Jun Wan mengirimi Ik Sun sebuah cincin, tetapi pemirsa terkejut ketika paketnya mendadak dikembalikan. Mengingat hubungan mereka juga telah dirahasiakan dari orang lain, apakah hubungan mereka akan berjalan lancar?

4. Apa yang terjadi pada Seok Hyung setelah dia dihubungi oleh mantan istrinya?

Hospital Playlist 2 (Soompi)
Hospital Playlist 2 (Soompi)

Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung) menolak Chu Min Ha (Ahn Eun Jin) pada musim sebelumnya.  Tiba-tiba, dia menerima telepon dari mantan istrinya dan mengangkatnya setelah ragu-ragu sejenak.

Dengan berakhirnya Musim 1, pemirsa dapat menantikan bagaimana mantan istrinya akan berperan di musim baru dan bagaimana hubungan ini akan memengaruhi Seok Hyung. Kamu penasaran? Jangan lupa nonton Hospital Playlist 2 lewat link streaming Hospital Playlist 2 episode 1 di Netflix di sini. Saksiksan episode terbarunya setiap Kamis dan jangan lupa berlangganan dulu. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report