Kpop

Sinopsis Voice 4, Song Seung Heon Dampingi Lee Ha Na Berburu Serial Killer

Untuk musim keempat, Lee Ha Na siap melawan kejahatan dibantu Song Seung Heon.

Tinwarotul Fatonah

Sinopsis Voice 4 (asianwiki)
Sinopsis Voice 4 (asianwiki)

Matamata.com - Voice 4 segera hadir di tvN untuk kamu yang sudah nggak sabar menantikan kelanjutan kisah Lee Ha Na memburu pembunuh berantai. Setelah Jang Hyuk dan Lee Jin Wook, kali ini ia didampingi oleh Song Seung Heon. Musim keempat dijadwalkan tayang perdana pada 18 Juni 2021 setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:50 KST di tvN.

Penasaran seperti apa bocoran kisahnya? Kepoin sinopsis Voice 4 berikut ini.

Sinopsis Voice 4

Sinopsis Voice 4 (asianwiki)
Sinopsis Voice 4 (asianwiki)

Voice 4 masih mengikuti kehidupan karyawan pusat panggilan darurat 112, yang siap membantu orang lain ketika mereka membutuhkan bantuan. Kang Kwon Joo menggunakan kemampuannya mendengar suara yang tidak didengar orang awam untuk membantu memerangi kejahatan. Seperti musim-musim sebelumnya, Kwang Kwon Joo akan terlibat dengan pembunuh berantai berdarah dingin.

Seorang pembunuh berantai dengan kemampuan pendengaran yang ditingkatkan muncul dan membunuh orang menggunakan kemampuannya tersebut. Akibatnya, Kang Kwon Joo terpojok. Ia bekerja sama dengan Detektif Derek Jo untuk menangkap pembunuh berantai. Derek Jo adalah pemimpin tim dari LAPD (Departemen Kepolisian Los Angeles) yang berurusan dengan geng kriminal.

Sementara itu, Kang Kwon Joo menderita PTSD (post-traumatic stress disorder) sejak kematian Do Kang Woo (Lee Jin Hyuk) di musim ketiga. Kendati demikian, ia tetap berusaha sekuat tenaga menjalankan tugasnya sebagai pemimpin pusat panggilan darurat 112.

Sinopsis Voice 4 (instagram/@tvndrama.official)
Sinopsis Voice 4 (instagram/@tvndrama.official)

Pemain Voice 4

Lee Ha Na mengulangi perannya sebagai Kang Kwon Joo, sementara Song Seung Heon bergabung sebagai pemeran sebagai Derek Jo, seorang pemimpin unit dari Departemen Kepolisian Los Angeles. Mereka siap menyuguhkan sinergi kuat selama memburu pembunuh berantai.

Son Eun Seo juga kembali memerankan karakternya, Park Eun Soo. Setelah absen dua musim, Baek Sung Hyun kembali mengisi perannya, Shim Dae Sik. Ia muncul di musim pertama sebagai detektif kepercayaan Moo Jin Hyuk (Jang Hyuk).

Selain itu ada Kang Seung Yoon dari grup WINNER yang akan memerankan karakter bernama Han Woo Ju. Lee Kyu Hyung dari drama Hi Bye Mama akan tampil spesial sebagai cameo.

Apa yang Terjadi di 3 Musim Sebelumnya?

Voice 4 (Instagram/@tvndrama.official)
Voice 4 (Instagram/@tvndrama.official)

Di musim pertama, kita melihat Moo Jin Hyuk dan Kang Kwon Joo bertarung melawan para pembunuh berantai. Moo Jin Hyuk adalah seorang detektif populer yang dipenuhi dengan rasa bersalah dan penyesalan karena tidak bisa menyelamatkan nyawa istrinya. Pembunuh yang mereka hadapi adalah Mo Tae Goo, diperankan oleh Kim Jae Wook.

Kang Kwon Joo kembali ke musim kedua, menggunakan kekuatan pendengarannya yang khusus untuk menyelamatkan nyawa orang. Dia bekerja tanpa lelah menggunakan pendengarannya yang berperingkat A untuk membantu orang dan menangkap pelakunya.

Kang Kwon Joo didampingi Do Kang Woo, yang diberkahi dengan bakat unik untuk memasuki pikiran seorang penjahat. Ia adalah pria misterius yang menyembunyikan rasa sakitnya. Ketika bertemu Kang Kwon Joo, mereka berdua dengan cepat membentuk tim dan mengejar penjahat paling berbahaya di kota.

Do Kang Woo masih ada di musim ketiga. Ia dan Kang Kwon Joo berurusan dengan kelompok jahat internasional yang menyiksa orang melalui web. Kelompok ini terlibat dengan web gelap internet dan sulit untuk ditangani atau ditangkap. Musim ini diakhiri oleh kematian Do Kang Woo, membuat Kang Kwon Joo menderita PTSD.

Alasan Wajib Nonton Voice 4

Sinopsis Voice 4 (instagram/@tvndrama.official)
Sinopsis Voice 4 (instagram/@tvndrama.official)

Voice selalu menghadirkan kasus-kasus pembunuhan sadis dan menegangkan, menjadi ciri khas dari seri ini. Setelah Mo Tae Goo dan Bang Je Soo, pembunuh berantai kali ini memiliki kemampuan khusus yang sama seperti Kang Kwon Joo. Pasti akan lebih sulit menangkapknya jika dibandingkan dengan tiga musim sebelumnya.

Voice juga memiliki kebiasaan merahasiakan pemeran villain mereka, kecuali Bang Je Soo yang sejak awal diungkap bahwa pemerannya adalah Kwon Yool. Villain kali ini juga masih dirahasiakan, jadi pemirsa akan menebak-nebak siapa pelaku sebenarnya.

Kembalinya Baek Sung Hyun juga menjadi alasan Voice 4 wajib disaksikan. Di musim pertama, karakter Shim Dae Sik yang diperankannya cukup meninggalkan kesan. Melihat salah satu karakter kembali dari musim sebelumnya tentu saja akan menyenangkan.

Demikian sinopsis Voice 4. Sudah siap menonton kisah seru Kang Kwon Joo dan detektif Derek Jo?

Kontributor: Chusnul Chotimah

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report