Kpop

Putus dari Honey Lee, Agensi Benarkan Yoon Kye Sang Pacari CEO Muda

Yoon Kye Sang dikonfirmasi berkencan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Yoon Kye Sang (Soompi)
Yoon Kye Sang (Soompi)

Matamata.com - Aktor Korea ganteng Yoon Kye Sang sedang menjalin hubungan asmara. Aktor yang pernah berkencan dengan Honey Lee selama 7 tahun ini dikonfirmasi pacaran.

Dilansir Soompi pada 17 Juni, Newsen melaporkan bahwa idol yang kini aktor ini berkencan dengan CEO merek kecantikan yang lima tahun lebih muda darinya.

Yoon Kye Sang (Allkpop)
Yoon Kye Sang (Allkpop)

Menanggapi laporan tersebut, agensinya langsung merilis pernyataan resmi. Mereka membenarkan kalau Yoon Kye Sang sekarang punya pacar.

Dia dikenalkan oleh wanita yang bukan selebritis itu setahun lalu. Agensi juga mengabarkan kalau Yoon Kye Sang saat ini sedang syuting drama baru dan meminta dukungan penggemar.

Yoon Kye Sang (Soompi)
Yoon Kye Sang (Soompi)

"Halo. Ini JUST Entertainment. Ini adalah pernyataan resmi terkait berita tentang aktor Yoon Kye Sang. Aktor Yoon Kye Sang saat ini sedang menjalin hubungan.

"Akhir tahun lalu, mereka bertemu setelah diperkenalkan oleh seorang kenalan dan menjalani hubungan dengan perasaan positif. Karena wanita yang dia kencani bukanlah seorang selebriti, kami meminta pertimbangan semua orang agar tidak ada kerugian yang disebabkan karena pengungkapan informasi pribadinya atau perhatian yang berlebihan.

"Yoon Kye Sang saat ini sedang fokus syuting untuk drama ‘Crime Puzzle’ dan akan terus aktif bekerja sebagai aktor. Tolong terus tunjukkan banyak cinta. Terima kasih," bunyi pernyataan agensi.

Honey Lee dan Yoon Kye Sang (Soompi)
Honey Lee dan Yoon Kye Sang (Soompi)

Diketahui sebelumnya Yoon Kye Sang pacaran dengan aktris Honey Lee sejak tahun 2013. Namun pada 11 Juni 2020 lalu, outlet media Korea News1 melaporkan bahwa Honey Lee dan Yoon Kye Sang putus usai pacaran selama tujuh tahun.

Kabar tersebut pun langsung dikonfirmasi oleh agensi dua bintang ternama tersebut, Saram Entertainment. Mereka membenarkan jalinan asmara Yoon Kye Sang dan Honey Lee telah berakhir.

Honey Lee dan Yoon Kye Sang (Koreaboo)
Honey Lee dan Yoon Kye Sang (Koreaboo)

"Yoon Kye Sang dan Honey Lee baru-baru ini mengakhiri hubungan romantis mereka dan telah memutuskan untuk tetap menjalin hubungan baik sebagai rekan kerja saja. Kami memohon minat dan dukungan kalian yang terus menerus untuk kedua artis," kata agensi.

Usai putus, Yoon Kye Sang langsung tinggalkan agensi. Diketahui keduanya sempat bernaung di agensi yang sama, Saram Entertainment. Siapa nih yang bahagia dengar Yoon Kye Sang punya pacar baru?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report