Kpop

Yerin Eks GFRIEND Resmi Gabung Agensi Baru: Pupus Harapan GFRIEND Re-debut

Yerin temukan agensi baru usai GFRIEND dibubarkan.

Dea Dezellynda Madya Ratri

Yerin eks GFRIEND (Instagram.com)
Yerin eks GFRIEND (Instagram.com)

Matamata.com - Girl group GFRIEND resmi bubar setelah memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan Source Music. Kini keenam mantan member GFRIEND memilih jalan bersolo karir.

Yerin yang terlebih dulu memberi kabar bahwa dirinya sudah menemukan agensi baru. Lewat Instagramnya, gadis 24 tahun itu mengumumkan bergabung dengan agensi Sublime Artist Agency.

Yerin eks GFRIEND (Instagram.com)
Yerin eks GFRIEND (Instagram.com)

"Halo, saya Yerin. Aku bekerja dengan Sublime Artist Agency. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan citra yang lebih baik kepada kalian melalui berbagai kegiatan di masa depan," tulis Yerin lewat postingan terbarunya.

Dilansir dari Soompi, bergabungnya Yerin sebagai anggota baru sudah dikonfirmasi oleh pihak Sublime Artist Agency. Agensi tersebut berharap para fans Yerin bisa mendukung aktivitas baru pelantun MAGO tersebut.

"Kami senang berbagi awal baru dengan Yerin. Kami akan secara aktif mendukung kegiatan Yerin di masa depan sehingga dia dapat bertemu penggemarnya di tempat yang lebih beragam," jelas pihak agensi.

Yerin GFRIEND (Instagram.com)
Yerin GFRIEND (Instagram.com)

"Kami meminta kalian untuk menyambut Yerin sebagai artis Sublime Artist Agency dan memberikan dukungan yang sama seperti yang dia lakukan sekarang," imbuh pernyataan tersebut.

Berita tersebut dibagikan kembali oleh akun IG @coppamagz. Fans GFRIEND malah bersedih dan kecewa karena para member memutuskan untuk bersolo karir.

"Pupus harapanku GFRIEND re-debut," tulis netizen. "Seneng tapi sedih. tapi lebih banyak sedihnya," sahut yang lain. "Yaaaah GFRIEND beneran bubar dong berarti," timpal netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report