Kpop

Bagikan Isi Buku Harian Naeun APRIL, Sang Kakak Beri Pembelaan

Sang kakak menyebut bahwa pengakuan Hyunjoo adalah kebohongan.

Dea Dezellynda Madya Ratri

Hyunjoo dan Naeun APRIL (Instagram.com)
Hyunjoo dan Naeun APRIL (Instagram.com)

Matamata.com - Kasus tuduhan bullying yang dialamatkan kepada Naeun APRIL masih belum berakhir. Belum lama ini, Naeun muncul menampik rumor bully telah mem-bully Hyunjoo.

Tapi justru pernyataan gadis 22 tahun itu menuai banyak cibiran. Tak terima, kakak Naeun ikut buka suara beri pembelaan untuk sang adik.

Naeun APRIL (Soompi)
Naeun APRIL (Soompi)

"Halo, aku kakak perempuan Naeun APRIL. Aku sangat khawatir sepanjang kontroversi ini, karena Naeun mungkin akan membuat keputusan berbahaya. Sebab Naeun yang kukenal sepanjang hidupku adalah tipe yang berhati lembut dan memiliki banyak kekhawatiran," tulis kakak Naeun dilansir dari Allkpop.

"Baru-baru ini dia mengumpulkan keberanian untuk menulis pernyataan di Fancafe demi penggemar yang khawatir. Selama ini dia percaya bahwa kebenaran akan terungkap dengan sendirinya karena semua rumor sangat salah. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, dia mendapat kritik yang semakin keras," imbuhnya.

"Naeun meneleponku, menangis dan memohon padaku untuk datang karena dia takut sendirian. Sementara aku bergegas menemuinya, aku gugup karena dia mungkin akan melakukan sesuatu dan aku tidak akan sampai padanya tepat waktu," ungkap sang kakak.

Hyunjoo dan Naeun APRIL (Instagram.com)
Hyunjoo dan Naeun APRIL (Instagram.com)

"Ketika aku menemukannya, dia gemetar ketakutan. Tapi aku tidak bisa berbuat banyak untuknya, kecuali tinggal bersama dan menghiburnya. AKu merasa sangat tidak berguna dan patah hati sehingga aku tidak bisa memberi bantuan apapun," jelas sang kakak.

"Aku tidak tahu bahwa akan sesulit ini untuk mengungkapkan kebenaran. Dari apa yang kudengar, agensi belum bisa menghubungi Hyunjoo sejak awal tuduhan. Dan agensi telah mengirim perjanjian untuk mengakhiri kontrak dengannya, tapi dia tidak menanggapinya. Namun dia mengatakan kepada dunia bahwa agensi tersebut menghentikannya bekerja," lanjutnya.

"Dia juga mengklaim bahwa orangtuaku mengancamnya. Orangtuaku bahkan tidak tahu nomor teleponnya. Hanya karena orangtuaku muncul di TV bersamanya, keluargaku dilanda semua kebohongan ini," imbuhnya.

Naeun APRIL (Instagram.com/betterlee_0824)
Naeun APRIL (Instagram.com/betterlee_0824)

Sang kakak tak berhenti begitu saja, ia juga membagikan foto buku harian Naeun. Tampak bintang Extraodinary You itu merasa kesepian dan terluka.

"Ini melelahkan. Aku kesepian. Hari ini hanyalah hari yang panjang. Aku adalah sampah. Kurasa waktu berjalan terlalu lambat," tulis Naeun.

"Kupikir segalanya akan menjadi lebih baik jika waktu berlalu. Aku harap Juni berlalu dengan cepat. Tidak, kuharap semuanya akan berlalu. Rasanya seperti aku berjalan di posisi yang sama. Aku hanya merasa kasihan kepada ibuku," tulis Naeun di halaman yang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report