Kpop

Donghae Super Junior Terciduk Bantu Pengendara Motor yang Alami Kecelakaan

Donghae Super Junior banjir pujian usai bantu pengendara motor yang terjatuh di jalanan.

Dea Dezellynda Madya Ratri

Donghae SuJu from Soompi
Donghae SuJu from Soompi

Matamata.com - Anggota Super Junior, Lee Donghae saat ini tengah disorot publik. Hal ini dikarenakan Donghae terciduk membantu pengendara motor yang mengalami kecelakaan.

Foto-foto pelantun Sorry Sorry itu beredar luas di media sosial. Tampak Donghae yang mengenakan jaket dan masker putih itu mendekati pengendara motor yang jatuh.

Donghae Super Junior (Instagram.com)
Donghae Super Junior (Instagram.com)

Dilansir Allkpop, Donghae pada hari Kamis (10/06/21) kemarin tengah dalam perjalanan pulang setelah mengisi konser live D&E Show. Tiba-tiba seorang pengendara motor terjatuh karena jalanan yang licin karena hujan.

Tanpa pikir panjang, Donghae yang sedang berada di mobilnya langsung ke luar dan mencoba memberi pertolongan.

Berdasarkan keterangan seorang saksi, Donghae bahkan menanyakan kondisi sang pengendara motor. Akhirnya banyak orang yang berdatangan untuk ikut membantu pria 34 tahun itu mengangkat motor sang pengendara.

Donghae Super Junior (Instagram.com)
Donghae Super Junior (Instagram.com)

Sebelum pengendara tersebut mengendarai motornya lagi, Donghae kembali memastikan kondisinya. Tak lupa penyanyi di bawah asuhan SM Entertainment itu meminta kepada pengendara motor tersebut agar lebih berhati-hati.

Melihat foto-foto Donghae yang dibagikan oleh akun @coppamagz, netizen langsung berkomentar. Banyak yang memuji sikap Donghae.

"Muka dan hati bak malaikat betul2," tulis netizen. "baby nemo. udah ganteng, bertalenta, baik hati pula. apasie yg gada di donghae?!?! gabisa dimilikin sie," sahut yang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report