Kpop

Sinopsis The K2: Kisah Cinta Bodyguard dan Anak Majikan yang Penuh Intrik

Yuk simak sinopsis The K2 di bawah ini!

Tinwarotul Fatonah
Kamis, 10 Juni 2021 | 21:25 WIB
Sinopsis The K2. (IMDb)
Sinopsis The K2. (IMDb)

Matamata.com - The K2 drama tentang kisah cinta bodyguard dan majikannya di tengah pertempuran politik yang penuh intrik ini harus jadi salah satu list tontonan pecinta drakor.

Drama ini merupakan drama yang dibintangi dua artis kenamaan Korea. Ji Chang Wook dan Im Yoon Ah, dipercaya sebagai pemain utamanya.

Ji Chang Wook berperan sebagai Kim Je-Ha seorang mantan tentara bayaran untuk PMC Blackstone yang ditugaskan di Irak. Namun ia difitnah menjadi penyebab terbunuhnya sang kekasih Raniya. Ia pun melarikan diri ke Korea dan bertemu dan bekerja untuk Choi Yoo-jin. Seorang pemilik Perusahaan Keamanan JSS dan istri calon presiden, Jang Se-joon. Dalam menjalankan tugasnya ini, dia bertemu dengan Go An-na yang diperankan oleh Im Yoon Ah.

Berikut ini sinopsis The K2, yang menceritakan kisah percintaan di tengah pertarungan politik yang penuh intrik.

Sinopsis The K2. (IMDb)
Sinopsis The K2. (IMDb)

Kim Je Ha menerima pekerjaan di JSS dengan syarat ia akan diberikan sumber daya untuk membalas dendam pada Park Kwan-soo. Kwan Soo adalah saingan Se Joon dalam pilpres. Ia juga dalang di balik kematian Raniya. 

Di JSS, Je Ha bertugas menjaga Go An-na, putri Se joon dari istri pertamanya. An-na dan Yoo jin memiliki hubungan yang buruk dan tidak akur. An-na yang selama ini selalu menyendiri perlahan mulai menerima kehadiran Je Ha sebagai pelindungnya.  

Singkat cerita mereka pun saling jatuh cinta. Namun, An-na ingin melawan Yoo Jin yang adalah sekutu dan majikan Je Ha. Situasi ini membuat Je Ha bingung, ia harus memihak Yoo Jin yang akan membantunya balas dendam atau membantu An-na.

Perjalanan cinta keduanya tidak mudah karena pertarungan politik yang penuh intrik menjadi duri dalam kisah cinta mereka. Lalu bagaimanakah kelanjutan kisah cinta An-na dan Je Ha? Siapakah yang akan dipilih oleh Je Ha, An-na atau Yoo Jin?

Sinopsis The K2. (IMDb)
Sinopsis The K2. (IMDb)

The K2 menjadi drama yang sangat menarik untuk ditonton. Bukan semata karena alur ceritanya yang menegangkan layaknya drama suspensi namun juga karena sinematografi yang indah. Belum lagi dilengkapi dengan soundtrack atau ost drama yang dramatis. Akting para pemainnya juga penuh totalitas. Ada beberapa adegan laga yang begitu nyata dan memacu adrenalin.

Selain alasan itu, ada beberapa fakta tentang The K2 yang bisa disimak berikut ini.

1. Syuting di dua negara

Drama The K2 tidak hanya menjadikan Korea sebagai lokasi syutingnya. Sebab drama ini juga memilih Spanyol sebagai negara untuk pengambilan gambar.

Penonton akan disuguhi arsitektur Eropa kuno yang memanjakan mata. Belum lagi penampilan jalan berliku di pedesaan Spanyol.

Keindahan Korea juga ditonjolkan dalam drama arahan Kwak Jung Hwan ini. Jadi selain visual para pemain drama ini juga memanjakan penonton dengan visualisasi tempatnya.

Sinopsis The K2. (IMDb)
Sinopsis The K2. (IMDb)

2. Laris hingga mancanegara

The K2 menjadi drama streaming internasional melalui DramaFever dengan teks bahasa Inggris. Hak penyiarannya telah dijual ke beberapa negara. Seperti Vietnam, Taiwan, Hong Kong, Jepang, Singapura, Indonesia, Malaysia, Filipina, China, Thailand, Israel, Malaysia, Filipina, hingga Sri Lanka.

Drama ini juga memiliki rating stabil di Korea dengan rata-rata penonton nasional Korea sebesar 5.5%.

Sinopsis The K2. (IMDb)
Sinopsis The K2. (IMDb)

3. Meraih banyak penghargaan

Drama ini tercatat meraih beberapa nominasi dalam ajang penghargaan bergensi Korea. Seperti Asia Artist Award, 31st Korea's Best Dresser Swan Award, Dan 5th Annual DramaFever Award.

Kedua pemain utamanya yaitu Ji Chang Wook dan Im Yoon Ah berhasil memenangkan penghargaannya.

Itulah sinopsis The K2 beserta alasan mengapa drama ini sangat layak ditonton dan fakta menarik seputar drama ini. 


Kontributor: Safitri Yulikhah

Tags # sinopsis the k2 # ji chang wook # im yoon ah

Hot Video

Berita Terkini