Kpop

1,5 Tahun Hiatus, Red Velvet Bersiap Comeback Bulan Agustus Mendatang

Red Velvet bersiap ramaikan musim panas dengan comeback di bulan Agustus mendatang.

Dea Dezellynda Madya Ratri
Kamis, 10 Juni 2021 | 12:00 WIB
Red Velvet (Instagram/@wendyrvsm)
Red Velvet (Instagram/@wendyrvsm)

Matamata.com - Red Velvet hampir 1,5 tahun hiatus aktivitas bersama. Terakhir kali Red Velvet comeback full member saat merilis lagu Psycho di penghujung tahun 2019.

Adanya insiden kecelakaan di panggung yang dialami Wendy membuat Red Velvet jadi jarang tampil full member. Sempat fokus pada kegiatan individu, akhirnya grup yang debut di tahun 2014 itu akan segera comeback.

Red Velvet (Youtube.com)
Red Velvet (Youtube.com)

Red Velvet akan meramaikan musim panas dengan album baru bulan Agustus mendatang. Kabar ini sudah dikonfirmasi langsung oleh agensi mereka, SM Entertainment.

"Red Velvet sedang mempersiapkan album baru untuk comeback pada bulan Agustus. Silakan menantikannya," kata perwakilan SM Entertainment dilansir dari Soompi.

ReVeluv, julukan fans Red Velvet sudah lama menantikan kembalinya Wendy, Irene, Joy, Seulgi dan Yeri untuk menghibur dengan lagu baru. Saat comeback Red Velvet diumumkan, ReVeluv mengaku antusias.

Red Velvet (Soompi)
Red Velvet (Soompi)

Di tahun 2020 lalu, SM membentuk sub-unit Red Velvet yakni Irene & Seulgi. Sub-unit tersebut sukses debut dengan merilis mini album, Monster dan single bertajuk Naughty.

Sementara di tahun 2021 ini, Wendy dan Joy  bergantian debut sebagai penyanyi solo. Album mereka sama-sama disambut baik oleh para fans. Sedangkan sang maknae, Yeri disibukan dengan syuting web drama.

Tags # red velvet # red velvet comeback # comeback red velvet

Hot Video

Berita Terkini