Kpop

Sinopsis Flower of Evil: Drama Lee Joon Gi soal Psikopat yang Sayang Anak

Simak yuk Sinopsis Flower of Evil di bawah ini.

Tinwarotul Fatonah

Flower of Evil (Instagram/@actor_jg)
Flower of Evil (Instagram/@actor_jg)

Matamata.com - Setelah hiatus selama dua tahun, akhirnya Lee Joon Gi kembali main drama. Kali ini ia memerankan sosok ayah penyayang namun penuh rahasia gelap. 

Pecinta drama Korea pasti sudah akrab dengan aktor tampan satu ini. Lee Joon Gi, akhirnya kembali mengambil peran dalam drama terbarunya bersama Moon Chae Won, Flower of Evil. Drama ini sekaligus reuni kedua pelakon ini ke layar kaca. Sebelumnya Joon Gi dan Chae Won pernah beradu akting dalam drama Criminal Mind pada pada tahun 2017.

Criminal Mind juga menjadi drama terakhir Lee Joon Gi, setelahnya ia hanya muncul sebagai cameo saja dalam beberapa drama. Flower of Evil menjadi proyek pertamanya setelah hiatus.

Flower of Evil sendiri digarap oleh sutradara kenamaan Korea Selatan Kim Cheol Kyu. Drama ini merupakan drama multi-genre karena memadukan beberapa genre yaitu melodrama, laga, romance, thriller, dan misteri. 

Flower of Evil (Instagram/@tvndrama.official)
Flower of Evil (Instagram/@tvndrama.official)

Tak heran drama ini diantisipasi oleh penggemar drama. Drama ini pertama tayang pada 22 Juli 2020 lalu di Tvn, tercatat drama ini memiliki ratting yang cukup bagus. 

Flower of Evil mengisahkan Cha Ji Won yang diperankan Moon Chae Won, ia adalah seorang detektif berprestasi yang menikah dengan Baek Hee-sung yang diperankan Lee Joon Gi. Pernikahan keduanya harmonis dan penuh cinta, mereka juga telah memiliki seorang putri yang cantik. 

Sosok Baek Hee-sung di mata istri dan anaknya adalah suami dan ayah yang baik dan penyayang. Di balik penampilannya sebagai suami dan ayah sempurna, ternyata Hee Sung menyembunyikan masa lalu kelam. Hee Sung bahkan hidup dengan menggunakan identitas orang lain.

Sinopsis Flower of Evil

Flower of Evil (Instagram/@tvndrama.official)
Flower of Evil (Instagram/@tvndrama.official)

Flower of Evil mengisahkan tentang Baek Hee Sung, seorang pengrajin logam yang berasal dari keluarga kaya. Ayahnya adalah seorang direktur rumah sakit ternama, sementara ibunya mengelola sebuah toko obat.

Suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis cantik yang sedang berjuang untuk menjadi detektif, Cha Ji Won. Hee Sung dan Ji Won saling jatuh cinta dan akhirnya memutsukan untuk menikah. Kehidupan rumah tangga mereka bahagia dan penuh dengan cinta.

Hee Sung adalah sosok suami siaga, ia mengerjakan pekerjaan rumah tangga dengan baik, seperti menyiapkan sarapan hingga mengantar anak mereka Baek Eun Ha (Jung Seo Yeon) ke sekolah. Ia juga sangat menyayangi putri semata wayangnya. Sementara Ji Won adalah wanita karier yang sibuk bekerja sebagai detektif. Kesibukannya membuatnya tidak sempat mengurus urusan rumah tangga. Namun hal itu tidak menjadi masalah dalam rumah tangga mereka.

Kejanggalan mulai nampak saat keluarga Hee Sung terlihat tidak menerima Ji Won sebagai menantu. Mereka bahkan juga tidak nampak menyayangi Eun Ha sebagai cucu. Ji Wo juga menyadari bahwa keluarga Hee Sung tidak menyukainya. 
Kehidupan rumah tangga Hee Sung dan Ji Won mulai terusik saat, tim detektif tempat Ji Won bekerja mulai menyelidiki kembali kasus pembunuhan berantai yang di dalangi oleh Do Min Seok (Choi Byung Mo). Berbagai clue terarah pada Hee Sung, Ji Won pun mulai curiga dengan suaminya itu. 

Perlahan, bukti mulai menunjukkan bahwa Hee Sung adalah anak dari Do Min Seok yang menghilang setelah membunuh seorang mandor desa, Do Hyun Soo. Bukti makin kuat bahwa Hee Sung adalah Hyun So saat kakaknya Do Hae Soo (Jang Hae Jin) mencarinya.

Flower of Evil (Instagram/@tvndrama.official)
Flower of Evil (Instagram/@tvndrama.official)

Ji Won akhirnya tahu bahwa, suaminya yang selama ini ia cintai adalah Hyun So, seorang anak dari psikopat Do Min Seok. Ji Won berusaha mencari bukti atas fakta yang baru diketahuinya. Ia tidak percaya Hee Sung adalag Hyun Do, namun semua bukti mengarah padanya. Cerita menjadi makin menegangkan setelah, sosok asli pemiliki nama Baek Hee Sung muncul.

 Ya, selama ini Hyun So memakai identitas Hee Sung yang terbaring koma dan dirawat oleh orangtuanya. Hee Sung yang koma selama bertahun-tahun mendadak sadar. Dan ternyata ia memiliki hubungan erat dengan Do Min Seok.

Hee Sung asli ingin agar identitasnya yang diambil Hyun So kembali, namun Hyun So tidak ingin mengembalikan identitasnya. Ia ingin menjaga keluarga yang sudah dimilikinya.

Bagaimakah perjuangan Hyun So dalam mempertahankan keluarganya? Dapatkah Ji Won membuktikan bahwa suaminya tidak bersalah dan bukan psikopat? Meski sudah tamat, drama ini masih bisa ditonton secara online di Viu.

Selain cerita yang seru dan menegangkan, ada beberapa fakta menarik dari Flower of Evil yang mungkin belum banyak diketahui nih.

1. Reuni Pemain Utama

Yap, drama ini memang drama kedua yang mempertemukan pemain utamanya Lee Joon Gi dan Moon Chae Won. Sebelumnya kedua pemain utama ini sudah pernah beradu akting dalam drama Criminal Mind yang tayang pada 2017 silam. Reuni ini membuat drama ini sangat dinantikan oleh penggemar keduanya.

Flower of Evil (Instagram/@tvndrama.official)
Flower of Evil (Instagram/@tvndrama.official)

2. Drama pertama Moon Chae Won sebagai Ibu

Selama ini Moon Chae Won biasa memerankan karakter sebagai sosok yang kuat seperti. Drama ini menjadi drama pertama ia memerankan karakter seorang ibu. Meski pertama kalinya berperan sebagai ibu, namun chemistrynya dengan Seo Yoen yang memerankan Eun Ha nampak begitu natural. Selama menonton drama ini, penonton akan disuguhkan keuwuan interaksi Eun Ha dan kedua orangtuanya.

3. Drama dengan 4 genre sekaligus

Drama ini merupakan drama multi-genre karena memadukan beberapa genre yaitu melodrama, laga, romance, thriller, dan misteri. Sepanjang penayangan setiap episodenya yang berdurasi kurang lebih 1 jam ini, penonton akan disuguhkan dengan alur cerita yang manis dan penuh cinta.

Tetapi pada menit-menit selanjutnya kisah cinta antara keluarga ini berubah menjadi misteri yang mendebarkan terutama ketiak scene Do Min Seok sang pembunuh berantai muncul. Tak hanya itu, adegan laga yang menunjukkan skill bertarung Joon Gi juga tak kalah mendebarkan. Paket lengkap bangate deh drama ini.

4. Moon Chae Won mengidolakan Joon Gi

Flower of Evil (Instagram/@tvndrama.official)
Flower of Evil (Instagram/@tvndrama.official)

Moon Chae Won menagku mengidolakan lawan mainnya, Lee Joon Gi. Pengakuan Mooon Chae Won ini, ia ungkapkan saat Press Conference penayangan Flower of Evil. Bhakan Ia mengaku sudah mengidolakan Joon Gi sejak duduk di bangku SMA.

Waktu itu, ia dan teman-temannya hanya mampu mengangumi penampilan Joon lewat layar bioskop saja. Mendapat kesempatan bermain bersama idolanya adalah hal yang sangat membahagiakan bagi Moon Chae Won. 

Selain fakta di atas, drama ini juga sangat layak untuk ditonton. Alasannya karena drama ini menyajikan cerita psikopat dengan cara yang berbeda. Drama ini juga mengajarkan bahwa apa yang dipikirkan orang lain belum tentu merupakan sebuah kebenaran. Bahwa hanya karena menjadi anak seorang kriminal maka tidak menjadi jaminan ia akan menjadi kriminal seperti orangtuanya.

Selain itu, Joon Gi juga mengaku menangis saat membaca naskah ending dari drama ini, hal ini ia ungkapkan di aku Instagramanya @actor_jg.

Itu dia sinopsis Flower of Evil tentang Psikopat yang menyayangi anaknya, penasaran? Yuk tonton!


Kontributor: Safitri Yulikhah

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report