Kpop

Kris Wu eks EXO Dituding Ghosting Pacar Remajanya Sampai Depresi

Di Weibo, postingan soal tudingan Kris Wu ini telah mengumpulkan hampir 80.000 komentar

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kris Wu (Instagram/@kriswu)
Kris Wu (Instagram/@kriswu)

Matamata.com - Kris Wu atau Wu Yi Fan tengah jadi sorotan. Netizen di Weibo telah meninggalkan setumpuk komentar di sebuah postingan tentang mantan anggota EXO tersebut.

Menurut Weibo-Talk yang dilansir dari Allkpop, sebuah postingan di Weibo mengungkapkan kalau Kris Wu eks EXO diduga melakukan ghosting pada seorang gadis non-selebriti yang dia pacari dan menyebabkannya menjadi depresi. Di Weibo, postingan ini telah mengumpulkan hampir 80.000 komentar meskipun belum ada bukti yang disampaikan oleh si penuduh.

Kris Wu (Instagram/@kriswu)
Kris Wu (Instagram/@kriswu)

Berdasarkan unggahan asli, gadis non-selebriti tersebut menjalin hubungan dengan Kris hingga suatu hari dia tiba-tiba di-ghosting. Pengunggah, yang diduga teman mantan pacar, mengklaim bahwa Kris meninggalkannya sampai "depresi", dan bahkan membuatnya bolos sekolah.

Sifat sensitif dari rumor tersebut, termasuk kemungkinan perbedaan usia antara keduanya, memicu perdebatan di kalangan penggemar dan menarik banyak reaksi di Weibo.

Kris Wu (Instagram/@kriswu)
Kris Wu (Instagram/@kriswu)

"Kenapa dia lagi, berapa banyak gadis yang dia pacari?" kata seorang netizen di Weibo.

"Yang terpenting adalah bukan berapa banyak gadis yang dia pacari, tapi sikapnya setiap kali dia diungkap sungguh memuakkan," ungkap yang lain.

"Jujur, jika pria itu Wu Yifan, lalu aku pikir itu bisa dipercaya," kata lainnya.

Baik Kris Wu maupun agensi belum menanggapi hebohnya isu tersebut. Tunggu kabar selanjutnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report