Kpop

Dihujat usai Buat Lirik Lagu Singgung Grup Red Velvet, Ravi VIXX Minta Maaf

Permintaan maaf Ravi VIXX

Dea Dezellynda Madya Ratri

Ravi VIXX (Allkpop.com)
Ravi VIXX (Allkpop.com)

Matamata.com - Dunia hiburan KPop kembali memanas. Kali ini nama member Ravi VIXX jadi bahan hujatan netizen.

Pasalnya Ravi menulis lagu berjudul Red Velvet yang diduga mengacu pada girl group Red Velvet. Tak cuma itu, idol 28 tahun itu diduga juga menulis lirik yang menampilkan seksualitas.

Ravi VIXX (Allkpop.com)
Ravi VIXX (Allkpop.com)

Fans Red Velvet tak asal menuduh, mereka menemukan lirik lagu yang mengacu pada grup asuhan SM Entertainment tersebut. Ravi bahkan memakai judul lagu Red Velvet seperti Dumb Dumb dan Russian Roulette.

Dalam lirik lagu tersebut juga menyebut dua kata yakni Sooyoung yang merupakan nama asli member Red Velvet, Joy dan juga Yeri.

Melihat kegaduhan fans, Ravi akhirnya meminta maaf. Ia mengaku ceroboh dalam menulis lirik lagu tersebut.

MV Baru Red Velvet (Soompi)
MV Baru Red Velvet (Soompi)

"Ini adalah lagu yang bertujuan untuk mengekspresikan energi yang manis dan cerah. Tapi karena grup tertentu disebutkan di dalam lirik, saya merasa bertanggung jawab sebagai orang yang menulisnya," tulis Ravi dilansir dari Soompi.

Saat awal lagu tersebut dirilis, Ravi mengatakan tak mengenal dengan member Red Velvet. Padahal ia pernah berkolaborasi dengan Yeri.

Tapi saat minta maaf, Ravi mengaku sudah menelepon semua member Red Velvet serta para staf. Ia menyesal dan akan menghapus lagu miliknya itu dari situs musik.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report