Kpop

Tepis Isu Putus, Hyeri Girl's Day dan Ryu Jun Yeol Kepergok Berkencan

Dikira putus, Hyeri Girl's Day dan Ryu Jun Yeol masih mesra.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ryu Jun Yeol dan Hye Ri (Instagram/@reply_1988)
Ryu Jun Yeol dan Hye Ri (Instagram/@reply_1988)

Matamata.com - Mengingat chemistry romantis antara Hyeri Girl's Day dan lawan mainnya di My Roommate is a Gumiho, Jang Ki Yong, rumor mulai menyebar bahwa dia telah putus dengan pacarnya yakni Ryu Jun Yeol. Namun, potret yang viral baru-baru ini sepertinya sekaligus menepis rumor yang beredar.

Dilansir Koreaboo menurut outlet media Korea, Star Today, foto Hyeri dan Ryu Jun Yeol tengah berkencan baru-baru ini diunggah ke situs komunitas. Meskipun postingan tersebut telah dihapus, dari foto tersebut tampak keduanya makan di restoran mengenakan pakaian kasual.

My Roommate is a Gumiho (Instagram/@tvndrama.official)
My Roommate is a Gumiho (Instagram/@tvndrama.official)

Dikabarkan bahwa keduanya bertukar tatapan penuh kasih selama makan bersama. Lalu ada netizen di sebuah postingan berbeda yang melaporkan kalau mereka pergi ke restoran yang sama dengan Hyeri dan Ryu Jun Yeol dan pemiliknya bilang kalau pasangan itu telah mampir sehari sebelumnya.

Ryu Jun Yeol dan Hyeri telah menjalin hubungan sejak 2017. Penggemar bahagia melihat hubungan mereka tetap kuat setelah 4 tahun. 

Hyeri Girl's Day dan Ryu Jun Yeol (Instagram/@wowkdrama.id)
Hyeri Girl's Day dan Ryu Jun Yeol (Instagram/@wowkdrama.id)

Sementara itu, Hyeri tengah beradu akting dengan Jang Ki Yong di drama baru. My Roommate is a Gumiho sudah tayang 4 episode dan meraih rating menjanjikan.

Berdasarkan webtoon populer, sinopsis My Roommate is a Gumiho menceritakan kisah seorang mahasiswa berusia 22 tahun bernama Lee Dam (Hyeri Girl's Day), yang secara tidak sengaja menelan marmer gumiho laki-laki berusia 999 tahun (rubah berekor sembilan mitologis) bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong), yang hampir mencapai tujuannya menjadi manusia.

My Roommate is a Gumiho (Soompi)
My Roommate is a Gumiho (Soompi)

Dalam dunia drama, jika manusia menelan kelereng gumiho, mereka hanya dapat hidup selama satu tahun, setelah itu kelereng akan pecah, mencegah gumiho menjadi manusia. Saat mereka mencoba mencari cara untuk mengeluarkan kelereng dari tubuh Lee Dam sebelum setahun berakhir, Shin Woo Yeo menyarankan agar keduanya tinggal bersama.

Lee Dam digambarkan sebagai seorang mahasiswi yang lahir pada tahun 1999, sedangkan Shin Woo Yeo adalah seorang gumiho berusia 999 tahun. Meskipun mereka benar-benar berjarak 977 tahun, akan menarik untuk melihat romansa seorang mahasiswa normal dan makhluk fantasi yang tujuannya adalah menjadi manusia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report