Kpop

Fantastis! IU Beli Penthouse Harga Rp167 Miliar Secara Tunai

IU beli rumah baru di kawasan elit seharga Rp167 miliar.

Dea Dezellynda Madya Ratri

Solois IU (Instagram.com)
Solois IU (Instagram.com)

Matamata.com - IU dikenal sebagai salah satu solois sukses asal Korea Selatan. Ia tak hanya dikenal di negaranya tetapi juga terkenal di luar Korea.

Tak cuma pandai menyanyi, perempuan 28 tahun itu juga pandai menulis lagu. IU juga kerap membintangi drama Korea populer.

Solois IU (Instagram.com)
Solois IU (Instagram.com)

Multitalenta, membuat IU punya banyak pemasukan. Tak heran, pelantun Friday itu menjadi salah satu penyanyi terkaya di Korea.

Baru-baru ini, IU dilaporkan telah membeli penthouse mewah di kawasan Cheongdam-dong. Disebut penthouse itu memiliki harga jual tertinggi yakni 13 miliar KRW atau setara dengan Rp167 miliar.

Luas penthouse yang dibeli IU yakni 243 meter persegi yang melingkupi lantai 10 dan 12. Sementara itu, bangunan tersebut baru akan dibangun pada bulan Desember 2022.

Penthouse yang dibeli IU (Instagram.com)
Penthouse yang dibeli IU (Instagram.com)

Bukan dicicil, IU membeli rumah tersebut secara tunai. Kabarnya sahabat Yoo In Na itu telah menjual beberapa apartemen dan rumah lamanya untuk membeli penthouse mewah tersebut.

Foto-foto rancangan interior penthouse milik IU beredar di media sosial. Penthouse tersebut memang begitu mewah dan luas.

IU sendiri dikenal sebagai salah satu artis yang kerap berdonasi. Tak main-main, setiap kali berdonasi IU bisa menggelontorkan dana hingga miliaran rupiah.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report