Kpop

Duet Maut Lee Do Hyun - Kwak Dong Yeon, Ditawari Main Serial Baru Netflix

Daebak, Lee Do Hyun dan Kwak Dong Yeon bakal main bareng nih?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Lee Do Hyun dan Kwak Dong Yeon (Kolase Instagram)
Lee Do Hyun dan Kwak Dong Yeon (Kolase Instagram)

Matamata.com - Dua aktor muda berbakat Korea kemungkinan bekerja sama dalam drama Korea baru nih. Mereka adalah Lee Do Hyun dan Kwak Dong Yeon.

Dilansir Soompi pada 2 Juni, perwakilan industri melaporkan bahwa para aktor tersebut akan membintangi serial asli Netflix bertajuk Hunting Dogs (judul sementara).

Lee Do Hyun di Youth of May (Instagram/@kbsdrama)
Lee Do Hyun di Youth of May (Instagram/@kbsdrama)

Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Do Hyun, Yuehua Entertainment langsung berkomentar. “Dia menerima tawaran casting untuk 'Hunting Dogs,' tetapi itu adalah salah satu dari beberapa proyek yang dia pertimbangkan, jadi penampilannya dalam drama belum dikonfirmasi," kata agensi.

Agensi Kwak Dong Yeon H& Entertainment juga menanggapi, "Dia menerima tawaran casting, dan itu adalah salah satu proyek yang dia pertimbangkan."

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)
Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Berdasarkan webtoon Naver, Hunting Dogs adalah tentang perburuan uang dari tiga orang yang terjerat satu sama lain karena hutang. Drama 8 episode ini akan ditulis dan disutradarai oleh Kim Joo Hwan, yang sebelumnya memimpin film seperti Midnight Runners dan The Divine Fury. Hunting Dogs dijadwalkan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini.

Lee Do Hyun dan Kwak Dong Yeon (Soompi)
Lee Do Hyun dan Kwak Dong Yeon (Soompi)

Lee Do Hyun saat ini membintangi Youth of May dan juga dalam pembicaraan untuk sebuah drama dengan Im Soo Jung. Kwak Dong Yeon baru-baru ini membintangi Vincenzo dan saat ini sedang syuting untuk film 6/45. Tunggu kabar selanjutnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report