Kpop

Member Ucap Salam Perpisahan untuk Taemin SHINee yang Wamil Hari Ini

Para member SHINee menyampaikan salam perpisahannya terhadap Taemin di media sosial.

Yohanes Endra

Taemin SHINee (Instagram/@lm_____ltm)
Taemin SHINee (Instagram/@lm_____ltm)

Matamata.com - Taemin SHINee berangkat wajib militer alias wamil pada Senin (31/5/2021). Penyanyi asal Korea Selatan tersebut akan mengawali wamil dengan menjalani latihan dasar.

Melansir Soompi, pelantun Move itu terlihat tiba di Pusat Pelatihan Tentara Korea di Nonsan, Provinsi Chungcheong Selatan. Lelaki yang juga personel SuperM ini akan bertugas di bagian band militer.

Taemin SHINee (Soompi)
Taemin SHINee (Soompi)

Taemin SHINee tampil dengan hoodie hitam yang dipadukan celana panjang. Taemin SHINee juga menutup kepala plontosnya dengan topi berwarna senada. Para member SHINee pun menyampaikan salam perpisahannya terhadap Taemin di media sosial.

"Aku selalu di sisimu.Taemin, kembalilah dengan selamat dan dalam keadaan sehat. Aku selalu di sisimu. Aku mendukungmu dan mencintaimu," kata Minho SHINee dalam postingan.

Senada dengan rekan segrupnya, Key SHINee turut mendoakan keselamatan member termudanya itu. "Kembali dengan selamat," tutur Key SHINee.

Taemin SHINee (Instagram/@lm_____ltm)
Taemin SHINee (Instagram/@lm_____ltm)

Seperti diketahui, Taemin menjadi member SHINee terakhir yang menjalani wajib militer. Sebelum itu, dia sempat merilis album solonya yang bertajuk Advice.

Tak cuma itu, Taemin bersama SHINee juga sempat comeback dengan lagu Don't Call Me pada Februari 2021 setelah sekian lama hiatus.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report