Kpop

Lee Seung Gi dan Lee Da In Dirumorkan Segera Menikah, Ini Kata Agensi

Agensi baru Lee Seung Gi telah merilis pernyataan resmi soal hubungan sang aktor dengan Lee Da In.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Lee Seung Gi dan Lee Da In (Kolase Instagram)
Lee Seung Gi dan Lee Da In (Kolase Instagram)

Matamata.com - Agensi baru Lee Seung Gi telah merilis pernyataan resmi tentang hubungan asmaranya dengan Lee Da In. Diketahui hubungan asmara pemeran utama drama Korea Mouse itu memang terungkap baru-baru ini.

Dilansir Soompi pada 24 Mei, agensi Lee Da In, 9Ato Entertainment mengonfirmasi laporan bahwa aktrisnya berpacaran dengan Lee Seung Gi dan bilang bahwa mereka telah saling mengenal dengan cermat sejak lima atau enam bulan lalu.

Lee Seung Gi (Instagram/@leeseunggi.official)
Lee Seung Gi (Instagram/@leeseunggi.official)

Pada hari yang sama, agensi lama Lee Seung Gi, Hook Entertainment mengumumkan bahwa sang bintang berpisah dengan agensi untuk mendirikan agensinya sendiri, yang dilaporkan sebagai usaha patungan dengan ayahnya.

Pada 26 Mei, agensi baru Lee Seung Gi, Human Made, merilis pernyataan resmi yang mengonfirmasi hubungannya dengan Lee Da In. Pernyataan itu juga secara tidak langsung membantah rumor yang beredar kalau keduanya akan segera menikah.

Lee Seung Gi dan Lee Da In (Allkpop)
Lee Seung Gi dan Lee Da In (Allkpop)

Pasalnya keduanya sampai sekarang masih ingin saling mengenal satu sama lain. Pernyataan lengkap agensi adalah sebagai berikut:

"Halo, ini adalah agensi baru penyanyi dan aktor Lee Seung Gi, Human Made. Pertama, kami ingin meminta maaf karena terlambat merilis pernyataan ini karena proses pembentukan agensi.

"Seperti diberitakan di media, Lee Seung Gi saat ini memiliki perasaan terhadap aktris Lee Da In, dan mereka berada pada tahap di mana mereka perlahan-lahan saling mengenal.

"Namun, kami meminta Anda menahan diri dari spekulasi tidak berdasar dan laporan yang belum dikonfirmasi. Kami berharap Anda juga akan mendukung hubungan mereka.

"Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tiada habisnya kepada CEO Kwon Jin Young dari Hook Entertainment, di mana Lee Seung Gi menghabiskan 18 tahun mulai dari masa trainee-nya, serta seluruh keluarga Hook Entertainment. Kami akan terus mendukung satu sama lain di masa depan.

"Kami meminta agar kalian terus menunjukkan banyak dukungan untuk artis Human Made, Lee Seung Gi di masa depan karena dia membuat awal yang baru. Terima kasih," kata agensi baru Lee Seung Gi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report