Kpop

Hwang In Yeop Digaet Jadi Pasangan Seo Hyun Jin di Drama Romantis Terbaru

Kim Young Dae mundur, Hwang In Yeop ditawari main drama Why Oh Soo Jae?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin (Kolase Instagram)
Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin (Kolase Instagram)

Matamata.com - Hwang In Yeop lagi kebanjiran tawaran drama Korea nih. Aktor True Beauty itu kemungkinan akan menjadi lawan main Seo Hyun Jin dalam drama mendatang Why Oh Soo Jae? (judul sementara).

Dilansir Soompi pada 24 Mei, Sports Chosun mengutip sumber industri yang menyatakan, "Hwang In Yeop terpilih untuk memainkan peran utama dalam Why Oh Soo Jae?

Sumber dari agensi Hwang In Yeop, KeyEast Entertainment mengklarifikasi kabar tersebut. "Hwang In Yeop telah menerima tawaran untuk membintangi 'Why Oh Soo Jae?' Dan sedang memeriksanya," kata mereka.

Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin (Soompi)
Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin (Soompi)

Sinopsis Why Oh Soo Jae? adalah sebuah drama yang menceritakan tentang seorang wanita yang membuat pilihan yang salah dalam hidup dan merasakan kesuksesan yang salah.

Setelah dia jatuh cinta dengan seorang pria muda, dia mengubah arah hidupnya dan belajar untuk mencintai dirinya sendiri dengan benar. Ini adalah kisah cinta yang menyakitkan tapi menggairahkan, serta dingin sekaligus hangat.

Seo Hyun Jin sebelumnya dikonfirmasi sebagai pemeran utama wanita Oh Soo Jae. Sementara, Hwang In Yeop telah ditawari peran sebagai pemeran utama pria Gong Chan, mahasiswa baru di sekolah hukum Universitas Seojoong dan pemilik bar.

Kim Young Dae dan Seo Hyun Jin (Instagram.com/coppamagz)
Kim Young Dae dan Seo Hyun Jin (Instagram.com/coppamagz)

Gong Chan bertemu Oh Soo Jae di masa lalu ketika dia dituduh melakukan kejahatan secara salah. Setelah menjalani hukuman penjara karena kejahatan yang tidak dilakukannya, dia dibebaskan dari dakwaan dan bertemu kembali dengan Oh Soo Jae di sekolah hukum tempat dia menjadi asisten profesor.

Kim Young Dae awalnya yang ditawari untuk memerankan Gong Chan, tapi kabarnya gagal karena konflik penjadwalan.

Why Oh Soo Jae? akan ditulis oleh Kim Ji Eun dari Lie After Lie dan disutradarai oleh Park Soo Jin, yang telah mengerjakan drama termasuk Doctors, Dr. Romantic, dan Death Song. Ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.

Hwang In Yeop (Instagram/@hi_high_hiy)
Hwang In Yeop (Instagram/@hi_high_hiy)

Hwang In Yeop memulai debutnya pada tahun 2017 sebagai model fesyen dan melakukan debut aktingnya melalui drama web Playlist Studios "W.H.Y." Dia telah berperan dalam beberapa drama TV seperti The Tale of Nokdu, 18 Again, True Beauty, dan drama mendatang The Sound of Magic. Siapa nih yang udah nggak sabar? Tunggu kabar selanjutnya ya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report