Kpop

Putus dari Yoona SNSD, Lee Seung Gi Dikonfirmasi Pacaran dengan Lee Da In

Agensi Lee Da In sudah memberikan konfirmasinya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Lee Seung Gi dan Lee Da In (Kolase Instagram)
Lee Seung Gi dan Lee Da In (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor Korea Selatan, Lee Seung Gi. Usai lama putus dari Yoona SNSD, Lee Seung Gi dikonfirmasi pacaran dengan Lee Da In.

Dilansir Soompi pada 24 Mei, Sports Kyunghyang mengabarkan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In telah berpacaran sejak akhir tahun lalu. Dikabarkan kesukaan mereka dalam berakting serta hobi bermain golf membuat mereka semakin dekat.

Lee Seung Gi dan Lee Da In (Soompi)
Lee Seung Gi dan Lee Da In (Soompi)

Sports Kyunghyang menyebut bahwa banyak orang dalam industri telah mengetahui hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In. Lee Seung Gi selalu menghabiskan waktu dengan Lee Da In pada hari-hari dia tidak perlu syuting untuk drama yang baru saja berakhir "Mouse". Dia juga telah secara bertahap memberi tahu kenalan dekatnya tentang hubungan itu.

Sumber dari agensi Lee Da In, 9Ato Entertainment memberikan konfirmasinya. Lee Seung Gi dan Lee Da In sudah saling menggenal sejak 5 atau 6 bulan yang lalu.

Lee Seung Gi (Instagram/@leeseunggi.official)
Lee Seung Gi (Instagram/@leeseunggi.official)

"Kami telah memeriksa dengan aktris Lee Da In sendiri, dan dia menyatakan bahwa mereka bertemu sebagai senior dan junior dari industri yang sama dan telah dengan hati-hati mengenal satu sama lain sejak lima atau enam bulan yang lalu. Tolong tunjukkan perhatian dan dukungan hangat sehingga mereka dapat melanjutkan hubungan mereka dengan baik," kata agensi.

Lahir pada tahun 1987, Lee Seung Gi memulai debutnya pada tahun 2004 sebagai penyanyi dan melebarkan sayap ke dunia akting. Dia juga muncul di variety show "Master in the House" dan baru-baru ini menyelesaikan drama "Mouse".

Lee Da In (Instagram/@xx__dain)
Lee Da In (Instagram/@xx__dain)

Lee Da In lahir pada tahun 1992 dan dikenal sebagai putri dari aktris veteran Kyun Mi Ri dan adik perempuan dari Lee Yu Bi. Dia melakukan debut aktingnya pada tahun 2014 dan baru-baru ini muncul di "Alice." Selamat untuk pasangan ini!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report