Kpop

Usai Vincenzo, Netizen Indonesia Ikut Heboh dengan Drama Mine Gegara Ini

Intrik dari kehidupan keluarga elite di Korea Selatan menjadi fokus di drama Mine.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Mine (Instagram/@tvndrama.official)
Mine (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Serial drama Korea Mine yang dibintangi Lee Bo Young kini sedang mencuri perhatian. Drama ini merupakan pengganti Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki beberapa waktu lalu. 

Intrik dari kehidupan keluarga elite di Korea Selatan menjadi fokus di drama Mine. Lee Bo Young memerankan Seo Hee Soo, artis terkenal yang meninggalkan kariernya sejak menikahi putra dari keluarga Hyowon Group.

Bintang lainnya, Kim Seo Hyung memerankan Jung Seo Hyun. Sosok konglomerat yang juga menikah dengan keturunan Hyowon Group.

Drama Mine [Soompi]
Drama Mine [Soompi]

Rupanya rumah tangga mereka menjadi bahan gosip para pelayan di balik mewahnya kehidupan pasangan ini.  Perebutan tahta perusahaan juga menjadi bagian dari drama ini. Penampilan N VIXX tak ketinggalan ikut memberikan kesegaran di drama ini.

Drama yang memasuki episode 6 kemarin malam pun menjadi perhatian. Bahkan Indonesia ikut terbawa dalam kehebohan serial yang tayang di tvN tersebut. Hal ini gegara kembalinya permen Kopiko di serial yang menggantikan Vincenzo.

Seperti diketahui, beberapa episode Vincenzo menghadirkan permen khas Indonesia itu dikonsumsi bintang utamanya, Song Joong Ki juga Jeon Yeo Bin. Kini, hal serupa juga terjadi di drama Mine.

Tangkapan layar drama vincenzo (Netflix)
Tangkapan layar drama vincenzo (Netflix)

Saat adegan Lee Bo Young yang sedang dirias wajahnya, permen ini muncul. Ia diberikan permen tersebut oleh pegawainya. Saat menikmatinya, sang aktris berkata rasa mengantuknya mendadak hilang. Tayangan ini turut mencuri perhatian dan rasa bangga netizen Indonesia. 

"Gue bangga karena permen yang gue makan, dimakan juga sama artis Korea," tulis netizen. 

"Berasa keluarga jauh nggak sih?" timpal lainnya. 

"Bangga banget bisa go internasional. Tapi nggak banyak tv lokal yang menyorot," ucap yang lain.

Sementara itu ada pula yang berharap permen rasa kopi ini bakal muncul di drama lain, Penthouse 3.

"Apa Kopiko juga akan muncul di antara warga Hera Place?" tanya lainnya. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report