Kpop

Sinopsis Nevertheless, Drama Romantis Terbaru Song Kang dan Han So Hee

Teaser terbaru drama Korea Song Kang dan Han So Hee bikin baper abis, intip sinopsisnya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nevertheless (Instagram/@jtbcdrama)
Nevertheless (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Penggemar aktor Korea Song Kang bersiaplah menantikan drama Korea baru sang aktor. Diketahui proyek sang aktor tahun ini bertambah usai Love Alarm 2 dan Navillera, karena Song Kang telah dikonfirmasi main bareng Han Soo Hee untuk drama Korea baru bertajuk Nevertheless (sebelumnya berjudul I Know But). 

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, sinopsis Nevertheless bercerita tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi, yang ingin berkencan tapi tidak percaya pada cinta. Dia bertemu dengan seorang pria bernama Park Jae Uhn, yang menganggap kencan itu merepotkan tapi tetap ingin menggoda.

Song Kang dan Han So Hee (Soompi)
Song Kang dan Han So Hee (Soompi)

Song Kang berperan sebagai Park Jae Uhn, yang menganggap kencan membuang-buang waktu tetapi suka menggoda. Meskipun dia punya kepribadian ramah dan ceria, dia sebenarnya tidak tertarik pada orang lain dan telah bersumpah untuk tidak berpacaran.

Dia adalah ahli tarik menarik dalam hubungan, tapi tidak terbawa emosi. Dia menarik garis tegas antara dirinya dan orang lain dan tidak mengungkapkan perasaannya, tapi saat bertemu Yoo Na Bi, dia mendapati dirinya ingin melewati batas itu.

"Aku senang dan menantikan untuk syuting 'I Know But'. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi diriku yang benar-benar berbeda melalui karakter Park Jae Uhn," kata Song Kang dilansir Soompi.

Nevertheless (Soompi)
Nevertheless (Soompi)

Han So Hee berperan sebagai Yoo Na Bi, yang tidak memercayai cinta tetapi ingin berkencan. Yoo Na Bi tidak lagi percaya pada takdir dan memutuskan untuk tidak terbawa perasaan lagi sejak pengalaman yang kejam dan pahit dengan cinta pertamanya. 

Namun, ketika dia bertemu Park Jae Uhn, dia terhipnotis. Pria itu baginya memiliki efek magis yang mengguncang tekadnya untuk tetap menyendiri.

"Saya senang bisa memainkan karakter dalam webtoon yang telah saya nikmati selama beberapa waktu. Saya sangat gugup dan merasakan tekanan, tetapi saya juga menantikan syuting pertama karena saya bekerja dengan orang-orang hebat. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk proyek ini," kata Han So Hee.

Nevertheless (Soompi)
Nevertheless (Soompi)

Nevertheless dijadwalkan tayang di JTBC pada 19 Juni 2021. Teaser dan cover drama ini sudah dirilis dan bikin penggemar meleleh saking romantisnya. Drama ini disutradarai oleh Kim Ga Ram yang mengerjakan "Flower Crew: Joseon Marriage Agency," "Vampire Detective," dan "Devilish Joy". Naskahnya sendiri ditulis oleh Jung Won.

"Harap nantikan sinergi antara Song Kang dan Han So Hee, yang akan menunjukkan kehidupan kencan panas dan dingin yang realistis dari Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn, dua pemuda berusia 22 tahun yang tidak pandai mengungkapkan perasaan mereka," kata staf produksi bikin nggak sabar. 

Nevertheless (Instagram/@jtbcdrama)
Nevertheless (Instagram/@jtbcdrama)

Song Kang tahun ini membintangi musim kedua Love Alarm di Netflix dan drama menyentuh tvN bertajuk Navillera. Dia juga baru-baru ini dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk drama JTBC lainnya dengan aktris Park Min Young.

Han So Hee sedang mengerjakan serial Netflix "Undercover" bersama Ahn Bo Hyun, Park Hee Soon, Lee Hak Joo, dan banyak lagi. Ini adalah proyek berbeda dari Undercover di JTBC yang dibintangi oleh Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo.

Nevertheless (Instagram/@jtbcdrama)
Nevertheless (Instagram/@jtbcdrama)

Han So Hee memang sudah bikin penggemar tertarik sejak perannya sebagai pelakor di The World of The Married. Siapa yang sudah nggak sabar lihat chemistry apik Song Kang dan Han So Hee? Tunggu pemutaran perdananya tanggal 19 Juni ya. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report