Kpop

Sinopsis Film Sweet and Sour, Jang Ki Yong Terlibat Cinta Segitiga

Film Sweet and Sour akan segera tayang di Netflix, kepoin sinopsisnya yuk!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Film Sweet and Sour (Instagram/@netflixkr)
Film Sweet and Sour (Instagram/@netflixkr)

Matamata.com - Film Sweet and Sour, yang dibintangi oleh Jang Ki Yong, Chae Soo Bin, dan Krystal f(x), telah merilis poster dan trailer utamanya! Film Korea ini menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu di Netflix nih.

Sinopsis film Sweet and Sour berkisah tentang rasa manis dari awal hubungan romantis dan bagaimana hubungan itu mendadak berubah pahit. Kisahnya berpusat antara pasangan 'manis' Jang Hyuk (Jang Ki Yong) dan Da Eun (Chae Soo Bin), yang hubungannya berubah "masam" dan tambah pelik dengan kehadiran Bo Young (Krystal) yang menawan.

Film Sweet and Sour (Soompi)
Film Sweet and Sour (Soompi)

Poster utama menunjukkan dua hubungan utama dalam drama di mana tampak Jang Ki Yong dan Chae Soo Bin di satu sisi dan Jang Ki Yong dan Krystal di sisi lain. Meskipun kedua pasangan ini berdiri berdampingan di poster, ekspresi mereka jauh dari romantis.

Dalam trailer yang sudah dirilis dilansir Soompi, Jang Hyuk dan Da Eun memulai hubungan sebagai pasangan termanis. Bahkan Jang Hyuk melamar Da Eun dengan cincin pertunangan.

Namun, hubungan mereka berubah menjadi pahit ketika dihadapkan pada kenyataan pahit seperti bertengkar tentang pekerjaan rumah dan menjadi terlalu lelah dari pekerjaan untuk menjadi romantis satu sama lain.

Film Sweet and Sour (Instagram/@netflixkr)
Film Sweet and Sour (Instagram/@netflixkr)

Da Eun bekerja tiga shift sebagai perawat dan Jang Hyuk memulai bekerja sebagai karyawan kontrak yang dikirim ke perusahaan besar. Sekarang mereka berdua lelah, mereka bersikap dingin dan kasar satu sama lain, bertindak sangat berbeda dari saat hubungan mereka pertama kali dimulai.

Bosan dengan cinta pahitnya, Jang Hyuk mendapati dirinya tertarik pada pesona menyegarkan Bo Young, yang memberinya energi baru. Film ini berpusat pada satu pertanyaan, "Apakah cinta memiliki tanggal kedaluwarsa?"

Film Sweet and Sour (Instagram/@netflixkr)
Film Sweet and Sour (Instagram/@netflixkr)

Film ini juga menceritakan kisah yang relevan dan realistis yang akan dikenali oleh siapa pun yang pernah memulai dan mengakhiri suatu hubungan.

Sweet and Sour akan tayang perdana di seluruh dunia di Netflix pada 4 Juni. Jadi kamu penasaran nggak dengan kisah cinta segitiga Jang Ki Yong? Jangan lupa nonton ya!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report