Kpop

Daebak! Park Seo Joon Ditawari Bintangi Drama Penulis Dr. Romantic

Agensi Park Seo Joon, Awesome ENT angkat bicara menanggapi laporan tersebut.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Jum'at, 14 Mei 2021 | 15:09 WIB
Park Seo Joon (Instagram/@bn_sj2013)
Park Seo Joon (Instagram/@bn_sj2013)

Matamata.com - Kabar gembira untuk penikmat drama Korea. Park Seo Joon kemungkinan akan segera membintangi drama baru!

Dilansir Soompi pada 14 Mei, seorang perwakilan industri melaporkan, "Park Seo Joon baru-baru ini menerima tawaran untuk berperan sebagai pemeran utama pria Jang Tae Sang di Gyeongseong Creature (judul sementara)."

Park Seo Joon (Instagram/@bn_sj2013)
Park Seo Joon (Instagram/@bn_sj2013)

Agensi Park Seo Joon, Awesome ENT angkat bicara menanggapi laporan tersebut. Mereka berkomentar bahwa aktor tersebut ditawari peran dalam Gyeongseong Creature, juga dikenal sebagai "Project K," tetapi dia baru menerima sinopsis dan belum naskahnya. Mereka sedang memeriksa jadwalnya untuk membuat keputusan.

Gyeongseong Creature adalah drama thriller tentang kelangsungan hidup dan martabat manusia. Ini menceritakan kisah-kisah pemuda yang hidup pada masa ketika kedaulatan dan hak asasi manusia direnggut dari mereka. Bahkan mereka harus mempertaruhkan hidup mereka hanya untuk mencapai kebahagiaan yang paling dasar.

Park Seo Joon (Instagram/@bn_sj2013)
Park Seo Joon (Instagram/@bn_sj2013)

Park Seo Joon telah ditawari peran Jang Tae Sang, seorang pria kaya di Bukchon. Alih-alih tertarik pada keadilan, kenyataan hidupnya saat ini adalah yang terpenting baginya.

Namun, ancaman muncul saat ia bertemu dengan seorang wanita yang benar-benar akan mengubah hidupnya. Drama ini akan mengisahkan tentang proses tersebut secara mendetail dan memunculkan pertanyaan tentang bagaimana hidup seperti manusia.

Gyeongseong Creature akan ditulis oleh Kang Eun Kyung yang menggarap serial Dr. Romantic dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon dari Stove League. Tunggu kabar selanjutnya ya!

Tags # park seo joon # drama korea # gyeongseong creature # dr. romantic

Hot Video

Berita Terkini