Kpop

5 Poin Pernyataan Terbaru Kim Jung Hyun terkait Selisih dengan Agensi

Kim Jung Hyun memutuskan mengakhiri kontrak dengan agensi O&Entertainment.

Tinwarotul Fatonah

Kim Jung Hyun/instagram
Kim Jung Hyun/instagram

Matamata.com - Kim Jung Hyun mengeluarkan pernyaatan terbaru terkait perselisihannya dengan agensi O&Entertainment dan kontroversi drama yang dibintanginya pada 2018, Time.

Mengutip Soompi, salah satu hal yang digarisbawahi dalam pernyataan yang dirilis oleh perwakilan hukum Kim Jung Hyun itu adalah telah berakhirnya kontrak sang aktor dengan agensi yang menanguinya, O&Entertainment per Rabu (12/05/2021).

Untuk lebih jelasnya, simak 5 poin pernyataan terbaru Kim Jung Hyun Berikut ini.

Kim Jung Hyun [Allkpop]
Kim Jung Hyun [Allkpop]

1. Kontrak dengan O&Entertainment berakhir

Kim Jung Hyun menyatakan telah resmi mengakhiri kontraknya dengan dengan agensi. Ia sempat vakum setelah insiden mundur dari drama Time.

2. Ambil jalur hukum

Pihak Kim Jung Hyun bakal membawa masalah ini ke ranah hukum, mengingat pihak agensi, menurut sang aktor, tak memiliki itikad untuk melakukan negosiasi. Pihak Kim Jung Hyun ingin mengembalikan reputasi dan nama baik.

3. Alasan di balik diamnya Kim Jung Hyun

Perwakilan hukum mengungkap alasan diamnya Kim Jung Hyun terkait kontroversi yang berkembang semata-mata karena bentuk tanggung jawab atas kegagalannya untuk memenuhi tugas sebagai pemeran utama di drama Time.

"Kim Jung Hyun juga berharap untuk menghormati posisi agensi terkait insiden masa lalu ini, tetapi seiring berjalannya waktu, agensi makin banyak mengajukan klaim palsu tentang peristiwa ini."

4. Mengaku benar-benar sakit

Sang aktor mengaku mengalami sakit parah bahkan sebelum melakukan casting untuk drama Time. Pun demikian ketika melakukan konferensi pers yang videonya viral tersebut.

Seohyun SNSD dan Kim Jung Hyun (Koreaboo)
Seohyun SNSD dan Kim Jung Hyun (Koreaboo)

5. Agensi cuek dengan kondisi Kim Jung Hyun

Kendati saat itu Kim Jung Hyun sakit hingga, namun pihak agensi tetap meminta sang aktor untuk melakukan konferensi pers.

"Tanpa melindungi artisnya sendiri, agensi telah mencatat defisit finansial setiap tahun dan berada di tahap akhir penutupan karena kurangnya dana bisnis," kata surat pernyataan tersebut.

Sebelumnya, Kim Jung Hyun mengegerkan publik lantaran sikapnya kepada Seohyun SNSD saat syuting bersama untuk drama Time. Selain itu, ia juga dikabarkan menjalin hubungan dengan Seo Jin Hye, lawan mainnya di drama Korea, Crash Landing On You.

Itulah sederet poin pernyataan terbaru dari Kim Jung Hyun. Bagaimana menurut Anda?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report