Kpop

Blak-blakan Sehun EXO Dapat 100 Telepon Sehari dari Para Sasaeng

Curhat Sehun EXO atas kelakuan sasaeng nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Sehun EXO (Instagram/@oohsehun)
Sehun EXO (Instagram/@oohsehun)

Matamata.com - Sehun EXO baru-baru ini menegur sasaeng (penggemar yang terlalu obsesif) karena terus melanggar privasinya. Dilansir Soompi, hal ini terungkap pada 10 Mei saat Sehun menggelar siaran langsung melalui Instagram pribadinya.

Selama live, dia mengabarkan bahwa Chanyeol dan Baekhyun melakukan wajib militer mereka dengan baik, meskipun dia ngaku belum menghubungi Baekhyun.

Baekhyun EXO dan Sehun EXO (Soompi)
Baekhyun EXO dan Sehun EXO (Soompi)

Namun, Sehun menerima panggilan dari seorang sasaeng saat siarang berlangsung. Dia langsung menegur kelakuan sasaeng tersebut.

Sehun bilang dia sampai mendapatkan 100 panggilan telepon dalam sehari. Namun, dia tidak mengubah nomor ponselnya karena merasa itu percuma dan merepotkan. Pasalnya sasaeng selalu berhasil mendapatkan nomor barunya.

"Tolong, jangan menelepon. Saya benar-benar mendapatkan sekitar 100 panggilan sehari, tetapi saya sengaja tidak mengubah nomor telepon saya. Itu karena saya masih mendapat telepon saat menganti nomor saya. Itu bahkan lebih merepotkan, jadi saya tidak mengubahnya," kata Sehun EXO.

Sehun EXO (Instagram/@oohsehun)
Sehun EXO (Instagram/@oohsehun)

Sudah sejak lama, para member EXO telah mengungkapkan kesusahan mereka atas kelakuan sasaeng fans. Sehun bahkan pernah meninggalkan pesan peringatan di Instagram pribadinya.

Sementara itu, baru-baru ini, EXO mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan album spesial baru berjudul "Don't Fight the Feeling." Siapa yang nggak sabar?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report