Kpop

5 Tahun Sejak Dirilis, Lagu Journey To Atlantis Milik Laboum Puncaki Chart

Lagu Journey to Atlantis milik Laboum kembali puncaki berbagai tangga lagu Korea.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Laboum (Instagram.com)
Laboum (Instagram.com)

Matamata.com - Girl group Laboum menjadi perbincangan KPopers baru-baru ini. Lagu-lagu lawasnya tiba-tiba melejit di tangga musik Korea.

Tepat pada hari Sabtu (08/05/21) kemarin, lagu milik Laboum yang berjudul Journey to Atlantis berhasil menduduki chart Bugs nomor satu. Padahal lagu tersebut sudah dirilis sejak tahun 2016.

Kim Yulhee eks Laboum (Instagram.com)
Kim Yulhee eks Laboum (Instagram.com)

Tak cuma itu, di tangga lagu Genie, lagu Journey to Atlantis menduduki posisi 21. Hal ini menunjukan adanya kenaikan 157 peringkat.

Penyebab lagu tersebut populer lagi dikarenakan Journey to Atlantis diputar di program MBC 'How Do You Play'. Laboum juga langsung menduduki peringkat pencarian teratas di Real-Time Melon.

Laboum (Instagram.com)
Laboum (Instagram.com)

Diketahui Laboum sendiri debut di tahun 2014 silam. Banyak yang menyayangkan grup tersebut tak terlalu populer padahal lagu mereka dianggap layak mendapat perhatian.

Laboum debut dengan 6 member yakni Solbin, ZN, Haein, Yulhee, Soyeon, dan Yujeong. Tapi di tahun 2017 silam, member termuda, Yulhee memutuskan hengkang karena hamil.

Laboum (Instagram.com)
Laboum (Instagram.com)

Grup di bawah naungan NH Media and Nega Network's itu terakhir comeback dengan lagu Firework di tahun 2019 silam. Fans Laboum khawatir grup tersebut akan segera bubar karena sudah lebih dari satu tahun hiatus.

Sementara itu, di Korea sendiri tren lagu lawas kembali menduduki tangga lagu sedang marak. Sebelumnya lagu Rollin' milik Brave Girls melesat naik ke chart lagu setelah 4 tahun dirilis. Fans Laboum berharap keberuntungan bisa didapatkan Laboum layaknya Brave Girls.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report