Kpop

Hormati Teman Muslim, Idol KPop Ini Ikut Jalani Puasa

Tunjukan rasa toleransi, idol KPop ini rela jalani puasa.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Sorn CLC (Instagram.com)
Sorn CLC (Instagram.com)

Matamata.com - Salah satu member girl group populer KPop banjir pujian karena ikut menjalani puasa. Ia ikut puasa demi menghormati teman-temannya yang beragama muslim.

Idol tersebut adalah Sorn CLC yang berasal dari Thailand. Lewat Instagram Story, ia membagikan momen saat berkumpul bersama temannya, Sabrina Azhar dan Leonard Lim.

Postingan Sorn CLC (Instagram.com/panncafe)
Postingan Sorn CLC (Instagram.com/panncafe)

"Saya merasa terhormat bisa menjadi bagian perayaan ini," tulisnya di akun Instagram Story akun Instagram pribadinya @sssorn_chonnasorn.

Sorn sendiri mengaku punya banyak fans yang beragama muslim. Ia ingin menunjukan dukungannya untuk para pemeluk Islam yang sedang berpuasa.

"Begitu banyak rasa hormat untuk semua orang yang berpuasa Ramadhan sekarang. Saya selalu memperhatikan, saya menerima dukungan besar dari komunitas Muslim, jadi saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menunjukkan juga dukungan saya kepada anda semua," lanjutnya.

Postingan Sorn CLC (Instagram.com/panncafe)
Postingan Sorn CLC (Instagram.com/panncafe)

Postingan gadis 24 tahun itu diunggah kembali di akun Instagram @panncafe. Ia langsung dipuji oleh para netizen.

"Respect banget sama dia," tulis netizen. "Adem bet liat idol yang kayak gini," sahut yang lain. "Mba sorn ini emang positive vibes banget ya orangnya," puji yang lain.

Sorn sendiri memiliki channel YouTube pribadi. Ia kerap membagikan video kesehariannya dan nge-vlog bareng youtuber lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report