Kpop

Baekhyun EXO Pamer Foto Baru Jelang Wamil, Disemangati Yesung Suju

Baekhyun EXO wamil sekaligus ultah hari ini, (6/5/2021).

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Baekhyun EXO (Instagram/@weareone.exo)
Baekhyun EXO (Instagram/@weareone.exo)

Matamata.com - EXO-L bersiaplah ditinggal Baekhyun EXO wamil. Baekhyun bahkan sudah membagikan potret terbaru untuk para penggemarnya menjelang pendaftaran militernya!

Dilansir Soompi pada 5 Mei, sehari sebelum pendaftarannya sebagai pekerja layanan publik, Baekhyun melalui Instagram memposting foto dirinya di salon setelah potong rambut barunya untuk pelatihan militer.

"H-1. Aku akan pergi dan kembali dengan selamat," kata Baekhyun di Instagram.

Baekhyun EXO (Instagram/@baekhyunee_exo)
Baekhyun EXO (Instagram/@baekhyunee_exo)

Tak lama kemudian, Yesung Super Junior mengomentari postingan Baekhyun tersebut. Dia menunjukkan cinta untuk rekan satu labelnya dengan komentar manis. "Hati-hati dan kembali dengan selamat," tulisnya.

Baekhyun EXO wamil pada hari ini, 6 Mei 2021. Dia akan menjalani tiga minggu pelatihan dasar sebelum memulai pelayanannya sebagai pekerja layanan publik.

Baekhyun EXO sendiri sudah mengeluarkan mini album solo dengan single utama berjudul ‘Bambi’ yang rilis pada Selasa (30/3/2021) di kanal Youtube SMTown. Diketahui, ini merupakan mini album solo ketiga Baekhyun EXO.

Baekhyun EXO (Instagram/@weareone.exo)
Baekhyun EXO (Instagram/@weareone.exo)

Lagu ini bergenre R&B yang mengisahkan tentang kisah cinta dewasa. Rupanya, mini album solo Baekhyun atau yang memiliki nama lengkap Byun Baek-hyun ini menjadi mini album terakhir sebelum mengikuti wajib militer.

Selain wamil, hari ini, juga merupakan hari ultah Baekhyun EXO lho. Baekhyun EXO ultah ke-29 tahun hari ini, (6/5/2021).

Selamat wamil dan selamat ultah Baekhyun EXO. Siapa yang sedih nih ditinggal Baekhyun wamil?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report