Kpop

Sinopsis Move To Heaven, Drakor Baru Lee Je Hoon Tayang di Netflix

Move To Heaven sepertinya akan menguras air matamu nih, intip sinopsisnya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Move To Heaven (Netflix)
Move To Heaven (Netflix)

Matamata.com - Penikmat drama Korea akan segera disuguhkan oleh tontonan menarik di Netflix. Ialah Move To Heaven yang dibintangi Lee Je Hoon.

Sinopsis Move to Heaven bercerita tentang mantan narapidana dengan masa depan tanpa harapan bernama Jo Sang Gu (Lee Je Hoon) yang tiba-tiba menjadi wali Han Gu Ru (Tang Jun Sang), keponakannya dengan sindrom Asperger.

Move To Heaven (Netflix)
Move To Heaven (Netflix)

Bersama-sama, mereka bekerja sebagai "pembersih trauma", orang-orang yang membersihkan tempat kejadian perkara dan mengatur barang-barang milik almarhum. Melalui pengalaman tersebut, mereka belajar tentang pentingnya hidup dan mati serta keluarga dan komunikasi.

Drama ini terinspirasi oleh esai nonfiksi karya Kim Sae Byul berjudul "Things Left Behind," dan akan disutradarai oleh sutradara Kim Sung Ho dari "How to Steal a Dog". Naskahnya sendiri akan ditulis oleh penulis naskah Yoon Ji Ryun dari "Angel Eyes."

Move To Heaven (Netflix)
Move To Heaven (Netflix)

Juga dipastikan bahwa Lee Jae Wook dan Ji Jin Hee akan membuat penampilan spesial dalam drama tersebut. Netflix original series ini akan tayang mulai 14 Mei.

Lee Je Hoon sendiri saat ini sedang membintangi Taxi Driver. Sinopsis Taxi Driver adalah tentang layanan taksi misterius bernama Rainbow Taxi.

Move To Heaven (Netflix)
Move To Heaven (Netflix)

Disebut misterius karena para karyawan taksi tersebut membalas dendam atas nama klien yang tidak bisa mendapatkan bantuan hukum. Drama ini sudah mengudara sejak 9 April 2021 dan berhasil mendapatkan rating tinggi tiap minggunya.

So, siapa nih yang nggak sabar nonton Lee Je Hoon lagi? Tungguin Move To Heaven tanggal 14 Mei ya!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report