Kpop

Son Naeun APINK Putuskan Hengkang dari Agensi, Buat Fans Khawatir!

Son Naeun tak perpanjang kontrak dengan agensinya, PlayM Entertainment.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Son Naeun APINK (Instagram.com)
Son Naeun APINK (Instagram.com)

Matamata.com - Girl group APINK diketahui debut di tahun 2011 silam. Belum lama ini, grup beranggotakan 6 orang itu merayakan 10 tahun debut di dunia musik.

Kabar terbaru membuat Pink Panda, julukan fans APINK terkejut. Pasalnya Son Naeun disebut tak perpanjang kontrak dengan agensi, PlayM Entertainment.

Apink (Instagram/@official.apink2011)
Apink (Instagram/@official.apink2011)

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh agensi. Sementara itu, kelima member lain, Yoon Bomi, Jung Eunji, Kim Namjoo, Park Chorong dan Oh Hayoung disebut memperpanjang kontrak.

"Setelah berdiskusi secara mendalam dengan para anggota dan perusahaan, Apink Son Naeun setuju untuk tidak memperpanjang kontraknya untuk bergerak menuju mimpi baru," ungkap pihak agensi dilansir dari akun Instagram @panncafe.

Son Naeun APINK (Instagram.com)
Son Naeun APINK (Instagram.com)

Meski Naeun tak perpanjang kontrak, agensi menegaskan bahwa APINK tetaplah lengkap berenam. Hanya saja gadis 27 tahun itu tak berada di agensi yang sama.

"Sayangnya, Son Naeun tidak bersama kami, tapi kami berenam memiliki kasih sayang yang sama untuk tim, jadi kami ingin melanjutkan hubungan yang positif dan kooperatif," lanjutnya.

"Di masa depan, keenam anggota akan tetap menjadi APink dan melanjutkan aktivitas tim mereka secara terpisah dan bersama di masa mendatang," tutup pihak agensi.

Apink/instagram
Apink/instagram

Keputusan Son Naeun membuat para fans khawatir dengan nasib APINK ke depannya. "Kaget banget. Yakin deh APINK bakal mulai jarang comeback," tulis netizen. "Bakalan jarang comeback kalo beda agensi gini, sad," lanjut yang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report