Kpop

Aktris Drama Korea Mouse, Cheon Jeong Ha Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Cheon Jeong Ha meninggal dunia.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Cheon Jeong Ha (Soompi)
Cheon Jeong Ha (Soompi)

Matamata.com - Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Korea. Aktris Korea Cheon Jeong Ha meninggal dunia pada usia 52 tahun (menurut perhitungan Korea).

Dilansir Soompi pada 28 April, keluarganya mengungkapkan informasi terkait meninggalnya Cheong Jeong Ha. Dia ditemukan tewas di rumahnya dan penyebab kematiannya diperkirakan karena henti jantung.

Cheon Jeong Ha (Koreaboo)
Cheon Jeong Ha (Koreaboo)

"Dia ditemukan tewas di rumahnya pada hari sebelumnya. Dia menderita tekanan darah rendah. Penyebab kematian diperkirakan henti jantung karena tekanan darah rendah dan gagal jantung kongestif," kata pihak keluarga.

Cheon Jeong Ha telah berakting sejak tahun 1990-an dan muncul dalam karya teater, film, dan drama. Dia memainkan peran pendukung dalam banyak drama sukses termasuk Phoenix, Flower of Evil, Forest of Secrets, More Than Friends, dan Beyond Evil.

Cheon Jeong Ha (Soompi)
Cheon Jeong Ha (Soompi)

Dalam drama Korea Mouse, dia berperan sebagai ibu dari Na Chi Guk (Lee Seo Joon), yang merupakan teman sekolah menengah Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dan seorang penjaga penjara. Drama Mouse yang mengangkat kisah psikopat itu sampai sekarang masih ditayangkan.

Tempat melayat untuk Cheon Jeong Ha dibuka di rumah duka di Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul. Turut berduka cita atas meninggalnya Cheon Jeong Ha.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report