Kpop

Chen EXO Dikabarkan Rayakan Ultah Pertama Putrinya di Hotel Mewah

Perayaan ultah putri Chen berlangsung di Seoul di Hotel Shilla dengan hanya mengundang anggota keluarga.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Chen EXO (Instagram/@weareone.exo)
Chen EXO (Instagram/@weareone.exo)

Matamata.com - Chen EXO baru-baru ini merayakan doljanchi putrinya, atau pesta tradisional Korea untuk merayakan ulang tahun pertama seorang bayi.

Dilansir Koreaboo, perayaan berlangsung di Seoul di Hotel Shilla dengan hanya mengundang anggota keluarga. Chen terlihat mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea) di hari istimewa ini.

Chen EXO (Soompi)
Chen EXO (Soompi)

Putri Chen lahir April 2020 dan dilaporkan memiliki paras menggemaskan yang mirip dengan Chen dan istrinya. Pasangan itu mengucapkan terima kasih kepada orang tua mereka dan berjanji untuk menjadi orang tua yang baik bagi putri mereka.

Pada Januari 2020, Chen mengejutkan para penggemarnya dan publik saat mengumumkan pernikahannya. Ini terjadi sebelum istrinya melahirkan putri mereka pada April.

EXO lepas kepergian Chen wamil (Soompi)
EXO lepas kepergian Chen wamil (Soompi)

Chen EXO kemudian mendaftar untuk menjalankan wajib militernya pada 26 Oktober. Pada hari itu, foto-foto yang dibagikan di komunitas penggemar EXO di Lysn menunjukkan bahwa Suho, Baekhyun, Sehun, dan Chanyeol ikut mengantar Chen. Mereka berempat memegang lembut kepala plontos chen.

Chen adalah anggota keempat EXO yang mendaftar wamil, dan pose pelepasan ini telah menjadi semacam tradisi untuk grup, setelah mereka melakukannya untuk Xiumin, D.O. dan Suho juga. Chen diketahui mengumumkan wamil usai merilis single "Hello" pada 15 Oktober 2020.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report