Kpop

Makin Populer, STAYC Cetak Rekor Baru dengan Lagu ASAP

STAYC mendulang sejumlah prestasi usai merilis mini album STAYDOM.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

STAYC (Instagram.com)
STAYC (Instagram.com)

Matamata.com - Girl group STAYC pada 8 April lalu comeback dengan mini album bertajuk STAYDOM. Dengan title track "ASAP", lagu tersebut meledak di pasaran.

11 hari dirilis, video klip ASAP sudah ditonton lebih dari 20 juta kali. Lagu dengan tempo ceria itu diterima dengan baik oleh pecinta KPop.

STAYC (Instagram.com)
STAYC (Instagram.com)

Album STAYDOM menorehkan prestasi bagi STAYC. Dilansir dari @coppamagz, 'STAYDOM' memasuki chart album K-POP TOP iTunes # 1 dan chart album seluruh dunia # 6.

Lagu ASAP juga menghiasi sampul utama playlist K-POP Spotify, dan secara konsisten menerima tanggapan yang baik dari penggemar musik global.

STAYC (Instagram.com)
STAYC (Instagram.com)

Tak berhenti di situ, penjualan mini album STAYDOM dilaporkan mencapai 35.518 eksemplar. Berkatnya, group yang baru debut pada bulan November 2020 itu menduduki peringkat 4 penjualan album girl group terbanyak tahun ini.

STAYC sendiri mendapat banyak perhatian dari KPopers Indonesia. Keenam membernya disebut memiliki visual yang luar biasa.

STAYC (Instagram.com)
STAYC (Instagram.com)

Ditambah, baru-baru ini girl group asuhan HIGH UP Entertainment itu meng-cover lagu milik Siti Badriah yang berjudul Lagi Syantik. Lagu tersebut dinyanyikan dengan baik oleh Isa dan Sumin.

Member STAYC, Sieun, Seeun, J, Yoon, Sumin dan Isa memiliki bakat yang luar biasa. Tak cuma cantik, penampilan mereka saat live baik dari segi vokal dan tari selalu dibanjiri pujian.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report