Kpop

Jennie BLACKPINK Dituduh Langgar Protokol Kesehatan, Ini Klarifikasi Agensi

Jennie BLACKPINK kembali bikin heboh. Kali ini dituduh langgar protokol kesehatan.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)
Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)

Matamata.com - Jennie BLACKPINK jadi bahan gunjingan warga Korea Selatan karena ketahuan tak memakai masker di tempat umum. Tak cuma itu, Jennie juga berkumpul dengan teman-temannya lebih dari 5 orang.

Diketahui di Korea Selatan peraturan untuk mematuhi protokol kesehatan sangat ketat. Netizen geram karena melihat gadis 25 tahun itu jadi contoh buruk untuk masyarakat.

Jennie BLACKPINK (Instagram.com)
Jennie BLACKPINK (Instagram.com)

Menanggapi hal itu, YG Entertainment yang menaungi BLACKPINK langsung mengklarifikasi. Ternyata saat itu Jennie berada di taman arboretum untuk keperluan konten. Orang-orang yang berada di sekitar Jennie tersebut diduga adalah penari latarnya.

"Jennie pergi ke arboretum untuk memfilmkan konten video," tulis pihak YG Entertainment dilansir dari Soompi.

Jennie (Youtube.com/BLACKPINK)
Jennie (Youtube.com/BLACKPINK)

Sementara itu, caption yang ditulis Jennie saat memposting fotonya tersebut menuliskan bahwa ia sedang liburan yang bikin netizen gaduh. "An outing (tamasya)," tulis Jennie.

Jennie bukan pertama kali menuai kontroversi. Beberapa kali penampilannya di atas panggung jadi sorotan. Gadis yang pernah tinggal di New Zealand itu disebut malas saat tampil.

Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)
Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

Tapi hal itu langsung ditampik oleh YG. Menurut agensinya, Jennie saat itu tengah cedera di bagian pergelangan kakinya sehingga tak bisa tampil maksimal di atas panggung.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report