Kpop

5 Kontroversi Seo Ye Ji, Diduga Melakukan Gaslighting ke Kim Jung-Hyun

Seo Ye Ji dikabarkan juga pernah melakukan perundungan atau bullying saat SMP.

Yohanes Endra

Seo Ye Ji di It's Okay to Not Be Okay (Instagram)
Seo Ye Ji di It's Okay to Not Be Okay (Instagram)

Matamata.com - Seo Ye Ji sedang menjadi sorotan netizen lantaran kontroversi yang menyeret namanya dengan mantan kekasihnya yang merupakan aktor drama Kim Jung-Hyun.  Sejumlah media Korea Selatan melaporkan bahwa Seo Ye-Ji diduga melarang Kim Jung-Hyun untuk beradegan skinship dengan lawan mainnya Seohyun SNSD di drama The Time.

Selain itu, sejumlah rumor negatif tentang Seo Ye Ji pun menjadi bahan perbincangan publik. Berikut ini 5 kontroversi Seo Ye Ji melansir Suara.com.

Seo Ye Ji di It's Okay to Not Be Okay (Instagram)
Seo Ye Ji di It's Okay to Not Be Okay (Instagram)

Kontroversi Seo Ye Ji

1. Berkata Kasar kepada Staf dan Merokok

Melansir dari Koreaboo, seorang mantan staf Seo Ye Ji mengaku bahwa Seo Ye Ji kerap berlaku kasar dan mengucapkan kalimat-kalimat makian hingga kutukan kepada para staf  yang bekerja dengan dirinya. 

Selain itu, dikatakan oleh mantan staf tersebut bahwa Seo Ye Ji adalah perokok aktif dan tak peduli apakah stafnya menjadi perokok pasif. Bahkan ia juga disinyalir merokok di dalam mobil. 

Tak hanya itu, disebutkan bahwa Seo Ye Ji juga sangat temperamen dan apabila moodnya sedang tidak baik, maka stafnya akan menjadi korban pelampiasan amukan. 

2. Diduga Pernah Melakukan Bullying saat SMP

Kontroversi berikutnya menyebut bahwa Seo Ye Ji pernah melakukan perundungan atau bullying saat SMP. Kabar tersebut sempat diberitakan oleh Koreanboo pada Februari 2021. 

Pemberitaan itu diperkuat oleh pengakuan netizen yang mengaku sebagai korban bullying Seo Ye Ji. Tak hanya sekali, di tahun 2014, kasus peruntungan juga sempat menyeret nama Seo Ye Ji. Korban mengatakan bahwa Seo Ye Ji sering menggertak dan memalak siswa lain. Meski begitu, pihak agensi Seo Ye Ji membantah kabar tersebut.

Seo Ye Ji (Koreaboo)
Seo Ye Ji (Koreaboo)

3. Diduga Berbohong Pernah Kuliah di Spanyol

Diketahui bahwa Seo Ye Ji mengaku dirinya merupakan lulusan dari Universitas Complutense Madrid. Meski begitu, Seo Ye Ji juga mengaku bahwa dirinya tidak lulus dari universitas karena memilih untuk berkarier di Korea Selatan.

Terkait hal itu, agensi Seo Ye Ji menjelaskan bahwa Seo Ye Ji memberikan kesalahan informasi terkait kelulusannya dari universitas di Madrid. Hal ini terjadi karena ia gugup sehingga memberikan informasi yang salah. 

4. Dinilai Haus Perhatian

Seorang reporter KBS, Kim Yong-Ho menyebut bahwa Seo Ye Ji adalah artis yang terkena star syndrome. Hal itu diungkapkan setelah Yong-Ho mendengarkan cerita dari tim produksi yang pernah bekerja sama dengan Seo Ye Ji yang disebut haus perhatian. 

Selain itu, diungkapkan bahwa selama proses syuting Seo Ye Ji harus diperlakukan seperti ratu dan kepribadiannya mirip dengan karakter Goo Moon-Young dalam serial drama yang diperankannya berjudul 'It's Okay Not To Be Okay'. 

Seo Ye Ji (Koreaboo.com)
Seo Ye Ji (Koreaboo.com)

5. Diduga Melakukan Gaslighting kepada Kim Jung-Hyun

Pesan pribadi antara Seo Ye Ji dengan Kim Jung-Hyun beredar di media. Dalam pesan tersebut terlihat bahwa Seo Ye Ji menuntut Kim Jung-Hyun untuk mengedit naskah agar tidak ada adegan romantis dan skinship dengan lawan mainnya, Seohyun SNSD. 

Hal ini terungkap setelah video Kim Jung-Hyun terlihat dingin dan kasar terhadap Seohyun beredar di media sosial. Banyak warganet yang menyebut bahwa Seo Ye Ji adalah sumber kegagalan drama The Time yang diperankan Kim Jun-Hyung dan Seohyun SNSD saat itu.

Itulah 5 kontroversi Seo Ye Ji yang belakangan beredar sampa-sampai bintang "It's Okay Not To Be Okay" ini dinilai begitu mirip dengan perannya di drama tersebut. (Lolita Valda Claudia)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report