Kpop

Seo Ye Ji Terjerat Kontroversi, Staf Lama Pasang Badan Ungkap Kebaikannya

Beda dengan rumor yang beredar, staf ini bilang Seo Ye Ji orang yang ramah dan tahu terima kasih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Seo Ye Ji di It's Okay to Not Be Okay (Instagram)
Seo Ye Ji di It's Okay to Not Be Okay (Instagram)

Matamata.com - Aktris Korea yang berperan di drama laris It's Okay to Not Be Okay, Seo Ye Ji tengah ramai diperbincangkan. Di tengah kontroversi yang menjeratnya, staf yang telah bekerja dengannya selama sekitar 5 tahun pasang badan untuk membelanya.

Sembari mengunggah potret selfie bersama Seo Ye Ji, staf lama tersebut menulis postingan untuk membela aktris tersebut di situs komunitas populer, pann. Dia mengaku sudah bekerja dengan Seo Ye Ji selama 5 tahun dan curiga dengan komentar negatif dari staf yang sebelumnya.

Seo Ye Ji (Koreaboo)
Seo Ye Ji (Koreaboo)

"Saya menulis postingan ini sebagai staf yang telah bekerja dengannya selama sekitar 5 tahun mulai dari paruh akhir 2015 hingga paruh akhir tahun 2020. Saya tidak tahu siapa staf yang sebelumnya menulis posting tentang dia. Apakah Anda dapat mengklaim bahwa Anda adalah staf Seo Ye Ji di depan saya? Saya tahu bahwa tidak ada orang lain yang telah bekerja dengannya lebih lama dari saya," katanya dilansir Koreaboo.

Menurut staf lama tersebut, Seo Ye Ji adalah orang yang tahu terima kasih. Dia disebut ramah dan suka menyapa staf di lokasi syuting.

Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji (Soompi)
Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji (Soompi)

"Seo Ye Ji yang saya kenal, adalah orang yang sering mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Anda karena telah bekerja keras. Dia adalah seseorang yang juga menyampaikan harapan baiknya kepada orang tua saya, yang bukan hal yang mudah. Dia jelas bukan seseorang yang memperlakukan staf dengan rendah atau menganiaya mereka. Dia adalah seseorang yang akan mendekati staf di loaksi syuting terlebih dahulu dan menyapa mereka," paparnya.

"Saya ingat dia sebagai seseorang yang lebih bahagia memberi cinta daripada menerimanya, dan saya menyukainya secara pribadi karena hal itu. Saya akan mengunggah beberapa foto karena ada orang yang meminta bukti," lanjut Staf itu.

Kim Jung Hyun, Seohyun dan Seo Ye Ji (Koreaboo)
Kim Jung Hyun, Seohyun dan Seo Ye Ji (Koreaboo)

Mengenai kontroversi seputar Seo Ye Ji, sebelumnya dilaporkan bahwa Seo Ye Ji diduga mengendalikan pacarnya, Kim Jung Hyun yang menyebabkan Jung Hyun bertindak negatif terhadap staf dan aktor di lokasi syuting drama 2018-nya Time. Selain itu, juga muncul tuduhan pelecehan dan penindasan di sekolah yang kabarnya dilakukan oleh sang aktris.

Berita Terkait

Berita Terkini

Kpop

30 Anggota Girl Grup Terpopuler Mei 2021

Yujeong Brave Girl mempertahankan posisinya bulan ini dengan indeks reputasi brand 4.053.785. Simak daftar peringkat anggota girl grup terpopuler Mei 2021 berikut ini.

Live Report