Kpop

Kontroversi dengan Kim Jung Hyun, Agensi Seo Ye Ji Buka Suara

Gold Medalist buka suara soal rumor yang menjerat Seo Ye Ji.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Seo Ye Ji di It's Okay to Not Be Okay (Instagram)
Seo Ye Ji di It's Okay to Not Be Okay (Instagram)

Matamata.com - Melalui agensinya, Gold Medalist, aktris Korea Seo Ye Ji telah merilis pernyataan resminya terkait kontroversi dengan Kim Jung Hyun. Seo Ye Ji banjir hujatan setelah Dispatch mengungkapkan dugaan bukti bahwa dia memerintahkan Kim Jung Hyun (pacarnya pada saat itu) untuk menolak semua adegan skinship dan romantis dengan Seohyun SNSD.

Dalam siaran pers, Gold Medalist menyebutkan bahwa Seo Ye Ji bukanlah penyebab kontroversi dan ada bagian dari pesan teks mereka yang tidak disertakan. Mereka mengklaim pesan yang dihilangkan menunjukkan bahwa diskusi mereka tentang tidak melakukan adegan skinship sebenarnya hanya pertengkaran biasa antar kekasih.

Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji (Soompi)
Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji (Soompi)

"Halo, ini Gold Medalist. Ini adalah pernyataan resmi kami pada kabar terbaru terkait aktris kami, Seo Ye Ji. Pertama, kami ingin meminta maaf atas keterlambatan memberikan pernyataan resmi.

"Sebagai hasil dari konfirmasi kami dengan perwakilan Kim Jung Hyun, dengan jelas dipastikan bahwa kontroversi terkait drama tersebut bukan disebabkan oleh Seo Ye Ji, dan Jung Hyun menyatakan niatnya untuk memberikan klarifikasi sendiri. Namun, dia mengatakan perlu waktu untuk menyampaikan pernyataannya sendiri karena ada banyak masalah yang menumpuk.

"Karena kontroversi yang terus meningkat, kami diberi tahu bahwa tidak apa-apa untuk mengumumkan pernyataan kami terlebih dahulu dan memperjelas masalah ini. Sekali lagi, kami ingin meminta maaf atas keterlambatan dalam menyampaikan pendapat kami. Selain itu, kami ingin meminta maaf atas kerugian yang terjadi pada film 'Recalled', para aktor lainnya, dan wartawan karena Seo Ye Ji tidak menghadiri konferensi pers dan pratinjau media hari ini.

Seo Ye Ji (Koreaboo)
Seo Ye Ji (Koreaboo)

"Terpisah dari posisi Kim Jung Hyun, kami ingin mengungkapkan pernyataan kami sendiri. Sulit dipahami dengan logika bahwa pemeran utama sebuah drama tidak bebas menentukan tindakan sendiri dan sebaliknya menurut keinginan orang lain, seperti klaim konten yang kontroversial. Praktis tidak mungkin bagi seorang aktor untuk tampil dan membuat film tanpa ada kemauan sendiri.

"Itu tidak ditampilkan dalam percakapan yang dirilis, tetapi ada juga percakapan antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji di mana Jung Hyun memintanya untuk tidak memfilmkan adegan ciuman saat dia mengerjakan drama yang berbeda. Seo Ye Ji juga memberitahunya, 'Kalau begitu, jangan lakukan itu juga,' dan keduanya bertukar percakapan bercampur dengan kecemburuan tentang skinship dengan orang lain saat dalam hubungan mereka. Ini bisa dilihat sebagai pertengkaran cinta yang biasa antara aktor dan aktris yang berpacaran sekaligus bekerja di industri yang sama.

"Namun, semua aktor dan aktris dapat membuat film secara normal, memisahkan diri dari pertengkaran cinta dengan pasangan. Kami percaya Kim Jung Hyun pasti memiliki masalah pribadi lain yang tidak dapat dihindari," kata Gold Medalist dilansir Koreaboo.

It's Okay to Not Be Okay (Instagram/@tvndrama.official)
It's Okay to Not Be Okay (Instagram/@tvndrama.official)

Gold Medalist juga mengomentari latar belakang pendidikan Seo Ye Ji yang digunjing publik. Hal ini karena ada kecurigaan tentang Seo Ye Ji ngaku kuliah di Spanyol tapi tidak ada catatan pendaftarannya.

"Selain itu, kami telah menerima banyak pertanyaan tentang latar belakang pendidikan Seo Ye Ji baru-baru ini, jadi kami akan menggunakan kesempatan ini untuk menjawabnya. Seo Ye Ji diterima dan bersiap untuk menghadiri Universitas Complutense Madrid di Madrid, tetapi dia tidak dapat hadir secara normal saat memulai karir aktingnya di Korea.

"Juga, kami ingin mengatakan bahwa tuduhan tambahan tentang kekerasan di sekolah yang dibuat terhadapnya tidak benar sama sekali. Sekali lagi, kami ingin meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran," tutup Gold Medalist.

Cha Eun Woo, Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil (Soompi)
Cha Eun Woo, Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil (Soompi)

Dikabarkan sebelumnya, Seo Ye Ji memutuskan mengundurkan diri dari proyek drama barunya, Island. Tim produksi Island belum buka suara terkait keputusan Seo Ye Ji tersebut.

Drama yang kabarnya akan tayang di paruh kedua tahun ini tersebut juga dibintangi oleh Kim Nam Gil dan Cha Eun Woo. Sayangnya rumor buruk menyerang Seo Ye Ji sampai harus mengundurkan diri dari drama Island.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report